UMC Perkenalkan Suzuki S-Cross kepada Konsumen Jawa Timur

Customer gathering di showroom UMC Basuki Rahmat Surabaya memperkenalkan Suzuki SX-4 S-Cross (Foto:Sastro)

Surabaya, Otojatim.Com – PT. United Motors Centre (UMC) selaku Main Dealer Mobil Suzuki Wilayah Jawa Timur mengadakan customer gathering, Minggu (21/8) untuk meperkenalkan model terbaru New Suzuki S-Cross kepada masyarakat Surabaya. 

Mobil yang baru saja diluncurkan pada perhelatan GIIAS 2016 ini akan segera menyapa penggemar Suzuki SX-4 X-Over yang telah lama menantikan generasi baru.
“Acara ini sebagai pre-launch dalam rangka memperkenalkan terlebih dahulu Suzuki S-Cross kepada masyarakat Jawa Timur khususnya Surabaya sebelum nantinya diluncurkan secara resmi 27-28 Agustus di Ciputra World Surabaya,” kata Sastro Angkosodjojo Sales Head UMC Cabang Basuki Rahmat Surabaya.
Bertempat di showroom Main Dealer UMC Cabang Basuki Rahmat Surabaya, acara yang bertajuk Celebrate Independence Day & The Revival of Indonesia’s 1st Crossover ini  memberikan penawaran khusus yakni berupa diskon special untuk pemesanan Suzuki S-Cross kepada customer loyal Suzuki dengan menunjukkan bukti pernah mempunyai Suzuki SX-4 X-Over (model sebelumnya).

New SX4 S-CROSS ditujukan bagi mereka yang gemar menjelajah aktif dan berjiwa petualang. Konsep Produk SX4 S-CROSS merupakan sebuah crossover sporty dengan gaya khas yang berasal dari garis dinamis dan ketelitian terhadap kualitas di setiap detail desainnya.

Suzuki S-Cross (Foto:Istimewa)
Baca juga ulasan awal kami tentang Suzuki S-Cross saat diluncurkan di GIIAS 2016;
Crossover yang Terlahir Kembali, Suzuki SX4 S-CROSS

Crossover generasi penerus Suzuki SX-4 X-Over ini dibanderol Rp252.600.000 untuk S-Cross MT, dan Rp 265.600.000 untuk tipe otomatik (OTR Jawa Timur).

Sampai berita ini diturunkan, belum ada catatan berapa SPK yang telah terkumpul pada acara gathering tersebut.  “Total SPK di Jatim akan diumumkan nanti saat launching resmi di CWS,” tutup Sastro sembari berpromosi.

Share on Google Plus

About Santoso Argo

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen