Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Retro Klasik Termurah Kawasaki W175

Kawasaki W175 adalah retro klasik termurah dari Kawasaki yang diperkenalkan tepat saat gelaran Kawasaki Biker Week 2017 di Pantai Carnaval Ancol, Jakarta.

Otojatim.com (Surabaya) – PT Kawasaki Motor Indonesia resmi meluncurkan Kawasaki W175, bertepatan dengan digelarnya Kawasaki Biker Week 2017 di Pantai Carnaval, Jakarta Sabtu (18/11). 

Kawasaki W175 nantinya akan menjadi backbone jualan Kawasaki. Bayangkan saja, target penjualan Kawasaki W175 adalah 1000 unit per bulan, itu artinya target selama 1 tahun adalah 12 ribu unit. Sebuah target yang fantastis, di tengah kondisi daya beli masyarakat yang sedang menurun.

Tampilan retro klasik dari W175 bukan tidak mungkin jadi modal jualan Kawasaki Motor Indonesia. Karena, model-model seperti ini sedang digandrungi para pemotor di Indonesia, jadi wajar jika Kawasaki Motor Indonesia (KMI) begitu fantastis menargetkan penjualan motor ini.

W175 sendiri hadir di Indonesia dalam dua pilihan, versi standard an versi special edition (SE). Perbedaannya sendiri memang tidak terlalu mencolok sekali, hanya terletak dibeberapa bagian, seperti misalnya desain jok, velg yang balut krom serta livery. Sementara untuk mesin, baik tipe standar ataupun special edition sama.

Untuk mesin, Kawasaki W175 menggunakan mesin berkapasitas 177 cc, degan kompresi yang cukup rendah 9,1:1, SOHC, 2 valve, karburator mikuni VM24. Motor ini memiliki power maksimum 13 Horse Power (HP) di 7.500 rpm dan torsi maksimum 13,2 Nm di 6.000 rpm.

Singkatnya, W175 ini memang motor klasik yang disiapkan untuk menjelajah disegala kondisi.
Untuk harga, Kawasaki Motor Indonesia membanderol dianggak Rp 29,8 juta (OTR Jabodetabek)

Baca juga:
 
Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen