Miliki Sembilan Dealer 3S di Jawa Timur, Wuling Siap Kuasai Pasar

Dealer Wuling Surabaya
Kantor Cabang Utama Wuling Motor Surabaya, yang sudah memiliki bengkel 3S (Service, Sparepart and Sales) berdiri megah di Jl HR Muhammad, Kota Surabaya

Surabaya, Otojatim.com – Wuling Motor yang mengeluarkan type Confero, kini sudah bisa dipesan oleh masyarakat Jawa Timur, khususnya Surabaya. Kehadiran kendaraan yang berasal dari negeri Panda tersebut, tidak bisa dianggap sebelah mata, karena untuk penetrasi pasar Jawa Timur, Wuling Motor sudah mempersiapkannya secara matang.

Setelah invasi Wuling di DKI Jakarta dengan diluncurkannya versi Confero beberapa hari sebelum GIIAS 2017 digelar, maka Jawa Timur menjadi fokus Wuling Motor untuk memperkenalkan Wuling lewat type yang sama.

Rencananya, Wuling akan diperkenalkan kepada masyarakat Surabaya di ajang GIIAS Surabaya yang akan berlangsung di Grand Convex, Surabaya 20-24 September 2017.

Jawa Timur atau Surabaya khususnya dipilih menjadi kota kedua setelah DKI Jakarta, Surabaya adalah kota terbesar kedua di Indonesia setelah DKI Jakarta. Keseriusan Wuling Motor dalam melakukan investasinya ke Jawa Timur memang dipersiapkan secara matang dan penuh perhitungan.

Buktinya, sudah ada 9 diler dan semuanya sudah menjadi diler 3S (Service, Sparepart and Sales) yang tersebar di kota-kota Jawa Timur, seperti Surabaya (2 oulter diler), Gresik, Sidoarjo, Jember, Malang, Kediri dan Banyuwangi.

Bengkel Wuling Surabaya
Memiliki dua stall, nantinya bengkel Wuling Motor ini siap melayani pelanggan Wuling yang ingin melakukan service bulanan atau perbaikan lainnya.

“Wuling Motor memang memiliki persiapan yang matang untuk masuk ke pasar Indonesia yang tergolong sulit, termasuk Jawa Timur, sebagai kota terbesar kedua setelah DKI Jakarta, pasar Wuling di Jawa Timur khususnya Surabaya tentunya sangat besar karena pertumbuhan ekonominya sangat luar biasa. Apalagi melihat pertumbuhan pasar otomotif di Surabaya cukup besar, itulah kenapa Wuling Motor menjadikan Surabaya sebagai kota kedua setelah DKI Jakarta, sebagai lokasi pemasarannya” kata Dwi M Setiawan, Spv Wuling Motor, HR Muhammad Surabaya, kepada Otojatim, Selasa (5/9).

Masuknya Wuling ke Jawa Timur, tentu semakin menambah sengit pertarungan di kelas Low MPV yang sebelumnya memang sudah diramaikan antara Avanza, Xenia, Ertiga dan Xpander.

Kehadiran Wuling Confero S yang akan diluncurkan secara resmi di GIIAS Surabaya pada 20 September 2017 nanti, tentunya sudah bukan produk yang asing bagi masyarakat Surabaya. Pasalnya, sudah beberapa bulan ini, Wuling memang sudah melakukan gerilya dari mall ke mall untuk memperkenalkan Wuling Confero S kepada masyarakat Surabaya.

Baca juga:


Wuling Confero bertipe Low MPV memiliki kapasitas mesin 1.500 cc sangat besar dibandingkan dengan kompetitor. Dengan penggerak roda belakang, Wuling Confero tangguh di medan terjal dan tanjakan.

Dengan taglinenya  “Drive for a Better Life“, Wuling Confero memiliki fitur-fitur unggulan, seperti Day Running Light, lampu utama yang sudah menggunakan proyektor, parking sensor dari keempat sisi kendaraan, parking camera, sudah dilengkapi ABS dan EBD pada ban depan dan belakang

"Wuling Confero sudah dilengkpai dengan sensor Tyre Pressure Monitoring System. Maksudnya adalah kontrol tekanan ban cukup lihat pada Multi information Display, captain seat option, Head unit LCD 8 inch yang dapat terintegrasi dengan ios dan android," jelasnya..

Adapun fitur-fitur unggulan dari Wuling Confero lainnya adalah, adanya dual airbag pada penumpang depan, USB port pada seluruh baris tempat duduk.

“Lebih dari itu, sebenarnya yang kami tawarkan dari Wuling Confero ini adalah kenyamanan yang hanya hanya pada kabin kemudi, tapi juga seluruh kabin penumpang. Karena kelegaan ruang antar kursi penumpang pada kendaraan ini membuat suasana berkendara menjadi nyaman untuk seluruh penumpang,” papar Dwi.

Wuling Coonfero S sendiri ditawarkan dalam 3 model, masing-masing seharga Rp 135,8 juta, Rp 160,9 juta dan Rp172,9 juta (OTR Surabaya)

Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen