Teror MPV Murah Tak Berhenti di Confero S, Wuling Dikabarkan Tes Baojun 730 di Bekasi (2 Foto)

Bekasi, Otojatim.com - Sebuah mobil yang masih tertutup kamuflase, diduga kuat bermerek Wuling telah tertangkap kamera amatir. Mobil berjenis MPV ini diperkirakan merupakan tipe Baojun 730 yang disebut-sebut merupakan calon model kedua setelah Confero.

Salah satu netizen berhasil memotret MPV yang digadang-gadang jadi pesaing Toyota Kijang Innova ini sedang terparkir di sebuah rest area daerah Bekasi, Jawa Barat (26/8). Seperti dimuat di Otodriver.com. Ini sekaligus jadi indikasi kuatnya keingingan Wuling merilis Baojun 730.

Kabarnya, Wuling berencana untuk membawa dua MPV andalannya yang sangat laris di Tiongkok untuk dijual di Indonesia. Setelah Wuling Hongguang yang dipasarkan dengan nama Confero, merek asal Tiongkok ini telah memastikan menambah model di awal 2018. Dan Baoujun inilah yang diprediksi akan meluncur.

Wuling Baojun
Baojun 730, varian yang lebih mewah daripada Confero S
Baca juga:
Baojun 730 memiliki dimensi yang sedikit lebih besar dari Confero dengan panjang 4.685 mm, lebar 1.785 mm dan tinggi 1.745mm. Bukan hanya dimensinya yang lebih besar, tetapi mesin yang digunakan Baojun 730 ini juga lebih besar, ada opsi unit diesel 1.500cc P-TEC DVVT dan tipe bensin 1.800cc VVT-i TECH.

Bagaimana? Menunggu Baojun datang atau beli Confero sekarang?

Foto-foto: (Otodriver/Avicenna Pratikto)
Baojun 730 Indonesia

Wuling Baojun Indonesia
Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen