UD Truck Questar, Kini Miliki Ban Original Dari Bridgestone


UD Truck Quester kini memiliki ban khusus yang di produksi oleh Bridgestone.



Jakarta, Otojatim.com  - PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia), sebagai bagian Bridgestone Corporation, perusahaan karet dan ban terkemuka di dunia, secara resmi mengumumkan ban Bridgestone EMSA sebagai ban original equipment untuk produk truk unggulan UD Trucks Quester mulai Maret 2017.


Bridgestone EMSA adalah ban bias yang dirancang untuk kendaraan komersial truk dan bus. Dengan keunggulan teknologi dan inovasi yang dimiliki Bridgestone, ban ini sangat cocok digunakan segala jenis kendaraan berat, mulai truk kargo, dump truck, trailer hingga bus jarak jauh.

Dengan telapak berpola empat alur zig-zag, ban Bridgestone EMSA memberikan jaminan keselamatan ekstra untuk UD Truck Quester dengan kemampuan mencegah kendaraan selip ke samping. Ban ini juga mampu member dukungan terhadap beban yang besar dan berat karena ditunjang dengan casing dan bead yang kuat.

Didesain dengan performa dan daya tahan yang hebat, Bridgestone EMSA juga dikenal dengan kemampuannya untuk divulkanisir dengan baik. Lebih jauh lagi, daya tahannya terhadap panas memberikan usia pakai yang lebih lama dan dapat memangkas biaya operasional kendaraan.

Bridgestone Indonesia juga mengekspor ban ini ke Volvo Thailand (untuk QUESTER CKE & CDE), dimana truk ini kemudian diimpor kembali ke Indonesia secara Completely Built Up (CBU).

SekilasSpesifikasi Ban


Model                        Tipe pattern Ukuran ban
QUESTER CWE 6x4 R   EMSA        11.00-20 16 PR 149J
QUESTER CKE 4x2 R   EMSA        11.00-20 16 PR 149J
QUESTER CDE 6x2 R   EMSA        11.00-20 16 PR 149J

Fitur UD Trucks Quester

Keunggulan UD Trucks Quester terletak pada performa yang kuat dan ketahanannya. Truk ini dirancang untuk ‘Go the Extra Mile’ dalam hal dapat diandalkan - tahan lama, dan mudah pemeliharaannya dengan efisiensi bahan bakar yang luar biasa. Kegesitan kendaraan konstruksi Quester yang sempurna bermula dari ranfes yang kaku, ground clearance yang tinggi, dan sudut pendekatan yang lebar.

Pengendaraan dan Pengendalian

Kondisi jalan yang kasar menuntut truk yang kokoh dan tangguh. Quester memiliki kemampuan maneuver dan ground clearance yang sesuai untuk mengatasi ruang sempit dan hambatan pada jalanan kasar di lokasi konstruksi. Dengan kombinasi per depan parabola, suspensi kabin yang dirancang baik, dan pilihan tempat duduk pengemudi dengan suspensi udara akan memberi kenyamanan pada pengemudi dalam kondisi mengemudi yang sukar.

Sistem pengereman andal

Quester memiliki rem angin yang andal dengan rem tromol S-cam berkinerja tinggi. Rem ini bebas masalah dan mudah diservis sehingga memiliki biaya perawatan rendah dan downtime minimal. Sistem rem tambahan UD Extra Engine Brake (UD EEB) memberikan pengereman yang kuat, respon yang cepat, dan meningkatkan keamanan pengereman, sehingga menghasilkan kecepatan rata-rata yang lebih tinggi terutama pada medan yang berbukit-bukit.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi