Isuzu New MU-X 2017 Resmi Diperkenalkan di Surabaya

Harga Isuzu New MU-X 2017
Didampingi oleh para kepala cabang se-Jawa Timur, Kepala Wilayah Operasional Astra Isuzu Jawa Timur, FX Mardiono Danusaputro memperkenalkan Isuzu New MU-X 2017 kepada masyarakat Kota Surabaya, di atrium Mall Ciputra World Surabaya, Senin (18/9)

Otojatim.com (Surabaya) – Setelah diluncurkan pada 2 Agustus 2017 lalu di Bluegrass, Kuningan, Jakarta. Akhirnya, PT Astra International Tbk – Isuzu sebagai distributor kendaraan LCV di Indonesia meluncurkan Isuzu New MU-X 2017 untuk pertama kalinya di Kota Surabaya.

Diselenggarakan selama tujuh hari, mulai tanggal 18-24 September 2017, di Mall Ciputra World, Surabaya, Roadshow Exibition 10 kota di Indonesia yang di gagas oleh PT Astra International Tbk – Isuzu, sekaligus peluncuran Isuzu New MU-X 2017 dilangsungkan dengan meriah, Senin (18/9).

Produk New MU-X ini akan mengisi segmen Big yang saat ini terus mengalami pertumbuhan.
Isuzu New MU-X 2017 memiliki 2 varian yaitu Isuzu New MU-X Premiere dan Isuzu  New MU-X Royale, serta tersedia pula pilihan 4x4 dengan transmisi manual.

Isuzu MU-X terbaru tersedia dalam 5 pilihan warna, yakni Cosmic Black, Obsidian Gray Mica, Splash White, Titanium Silver Metallic, dan yang terbaru Havana Brown Metallic.

“Dengan launchingnya Isuzu New MU-X 2017 di Kota Surabaya ini, kami berharap dapat meningkatkan penjualan kami, khususnya di segmen SUV,” kata FX Mardiono Danusaputro Kepala Wilayah Operational Astra Isuzu, Jawa Timur saat peluncuran Isuzu New MU-X 2017 kepada Otojatim.

Harga untuk Isuzu New MU-X 2017 di Surabaya mulai dari Rp488.500.000 untuk type New Premiere dan Rp 501.500.000 untuk varian tertinggi, yaitu Isuzu New MU-X 2017 Royale.

“Selama 10 hari kedepan, para keluarga Surabaya dapat hadir di booth Isuzu yang berlokasi di Mall Ciputra World. Dan bagi pengunjung yang ingin melakukan pemesanan kendaraan dalam acara ini, dapat menikmati program September Pesta Paket 0% selama 2 tahun dari Isuzu, free insurance selama 1 tahun, diskon special, serta mendapatkan hadiah langsung e-Money custom yang bergambar New Isuzu MU-X senilai 100 ribu, serta souvenir menarik lainnya,” kata Mardiono, setengah berpromosi.

Isuzu New mu-X 2017 masih ditopang mesin turbo diesel 4JKI-TC, 2.5L berteknologi Direct Fuel Common Rail bertekanan tinggi dengan tenaga sebesar 136 ps dan torsi 32,6 Kgm dan didukung system Turbocharge Intercooled VGS (Variable Geometry System).
Fitur Isuzu New MU-X 2017
FX Mardiono Danusaputro, Kepala Wilayah Operasional Astra Isuzu Jawa Timur saat menggunting pita tanda peresmian peluncuran Isuzu New MU-X 2017 di Kota Surabaya.
Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen