Test Drive TATA Prima 2528 K, Dump Truck Spesialis Pertambangan

Harga TATA Prima 2528 K
TATA Prima 2528 K siap menaklukkan jalanan manapun termasuk pertambangan

Jakarta, Otojatim.com PT. TATA Motors Indonesia, Mengadakan uji coba untuk kendaraan komersial yang baru saja mereka luncurkan di GIIAS 2017 silam. Bertempat di Desa Pelangi, Sentul Selatan, Jawa Barat pada tanggal 14 September 2017.

Kali ini kendaraan yang dicoba adalah TATA Prima 2528 K, Medium Truk yang diperuntukkan untuk proyek infrastruktur dan pertambangan. Dimana, varian yang dicoba kali ini adalah Dump Truck Heavy Duty.

Oke, seperti apa impresi dari TATA Prima. Dimana TATA sedang mencoba peruntungan mereka di kendaraan Heavy Duty sekaligus masuk disaat momen pembangunan sedang gencar sekali. Untuk itu, Otojatim.com berkesempatan untuk mencoba kendaraan ini dan melihat seperti apa kehebatan dari Truk yang dibuat dari beberapa negara tersebut.

Tampilan sederhana dan tangguh Pertama kali melihat bentuknya, TATA Prima sepertinya dibuat dengan tampilan sederhana dan modern. Sehingga, penampilan sederhananya dan modern ini bisa dibilang mendukung kemampuannya melibas jalanan mulai dari tanah sampai bebatuan di areal pertambangan.

“Karena kami mengusung efisiensi waktu, maka bentuk dari per daunnya sendiri kami ubah agar waktu perbaikan bisa lebih cepat. Selain memudahkan pekerjaan mekanik dimana mereka tidak perlu membuka ban lagi.” tukas Varun Satija, Head of Customer Care TATA Motor Distribution Indonesia.

Karena pengunaan di daerah pertambangan menuntut efisiensi waktu serta kemudahan dalam perawatan. Hal ini yang dikejar oleh TATA untuk hadapi kompetitor mereka. Interior begitu modern dan simpel.

Soal interior, TATA Prima 2528 K ini terbilang modern dan simpel sekali. Dimana letak tombol-tombol mudah dijangkau serta sudah tersedia teleskopik di setirnya. Wah, sungguh modern sekali Truk Heavy Duty tersebut.

Information clusternya sendiri begitu mudah dibaca dan memudahkan sopir untuk mengetahui kondisi mesin dan rpm. Rasanya, information cluster TATA Prima ini begitu memanjakan penggunanya.

(Baca ke artikel sambungan selanjutnya)
Keunggulan Kelemahan TATA Prima 2528 K
Interiornya simpel sekali 
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi