Juara Corat-coret, Bocah Asal Sumedang Diberangkatkan Pertamina ke Italia. Jajal Lamborghini

JAKARTA, Otojatim.com – Dalam menjaring ide kreatif Pemuda Indonesia, PT Pertamina (Persero) memberangkatkan Ferry Nurdiansyah sebagai pemenang utama Best Free Hand dalam lomba desain grafis Lamborghini Livery Contest ke Lamborghini Factory di Bologna, Italia.

Di Italia, Ferry akan melihat langsung proses pembuatan Lamborghini serta ikut merasakan naik mobil Lamborghini di Sirkuit Nurburgring, Jerman, Senin  (17/9). Pengalamannya di Bologna atas sponsor Pertamina ini akan memerkaya pemuda usia 18 tahun lulusan SMK Negeri I  Sumedang, Jawa Barat ini  dalam mengembangkan  ide kreatif desain grafis.

Vice President Corporate Communication PT Pertamina (Persero) Adiatma Sardjito di Jakarta Senin (17/7) menuturkan pemberangkatan Ferry ini merupakan komitmen  Pertamina sebagai agen pembangunan dalam ikut menjaring ide-ide kreatif  kaum muda di bidang  desain grafis. “Karya desain Ferry berhasil mengalahkan 1.617 peserta dengan 2.898 desain,” tegasnya.

Pemenang Desain Grafis Lamborghini Pertamina
 Ferry Nurdiansyah Menang Desain Grafis  Lamborghini
Lamborghini Livery Contest  merupakan kompetisi desain grafis  dengan menggunakan platfom digital  dan menggunakan Image  Lamborghini sebagai kanvasnya. “Antusiasme generasi milenial dalam menuangkan kreatifitasnya di lomba desain ini sangat kami apresiasi. Tim Juri sudah sangat cermat memperhatikan karya yang berhak menjadi pemenang utama karena keunggulannya  dari sudut pandang konsep, estetika dan orisinalitas,” tambah Adiatma.

Pertamina menggandeng Lamborghini dengan harapan bisa menjaring ide-ide kreaktif kaum muda Indonesia. Mereka diberikan kebebasan untuk berkreasi dalam mendesain mobil Lamborghini Pertamina Pertamax Fastron secara online di web resmi Pertamina.

Livery Lamborgini Pertamina Desain Karya Ferry
Livery Lamborgini Pertamina Desain Karya Ferry
Pemenang utama lomba desain ini berhak diberangkatkan  ke Lamborghini Factory di Bologna, Italia.“Saya senang banget bisa ke Jerman, saya berterima kasih kepada Pertamina yang sudah bawa saya ke sini. Semoga ini akan memerkaya pengalaman saya dalam bidang desain grafis,” ujar Ferry.


Baca juga:
Pada lomba ini, proses desain bisa dilakukan dengan dua cara, yakni mendesain langsung dari web (mix n match), dan yang kedua mendesain sendiri melalui aplikasi free hand yang bisa di unduh dari web. Sebagai dewan juri, Pertamina menggandeng Andre Surya, Digital Artist Indonesia yang berpengalaman di bidang desain baik di dalam dan luar negeri.
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi