GIIAS Surabaya: Renault Kwid Tampil Keren Dengan Pelek Racing Dan Bodi-Kit

Tampilan depan Renault Kwid Extrem V2

Otojatim.com (Surabaya) – Renault cukup lengkap memajang mobilnya di ajang GIIAS Surabaya Auto Show 2017 kali ini, dari mulai Duster 4x2, Koleos serta Kwid. Dan tidak lupa Renault juga membawa mobil konsep kebanggaan mereka yang dibuat khusus untuk GIIAS Surabaya Auto Show 2017, yaitu mobil konsep Kwid Extreme Study V2 yang sudah diberi livery layaknya Renault di ajang relly 40 tahun lalu.

Renalt Kwid Extreme Study V2 yang ditampilkan pada GIIAS Surabaya Auto Show 2017 ini, tetap menggunakan mesin Kwid yang berkapasitas 999 cc, dengan transmisi manual 5 speed.

Dengan warna kuning yang dominan di seluruh body dan highlight merah, Kwid Extreme V2 terlihat sangat menyolok sekali diantara puluhan kendaraan yang bejejer di ajang GIIAS Surabaya Auto Show 2017.

Sedikit penambahan pada Renault Kwid Extrem V2 ini dapat dilihat dari bentuk bumper depan dan belakang yang ditambahkan spoiler pada atap belakang, terinpsirasi dari mobil rally pada umumnya. Renault Kwid Extreme mendapat bumper baru dengan highlight merah dan intake udara dari sisi kanan dan kiri.

Renault Kwid Extreme V2 mengadopsi pelek sporti berlabel OZ Racing dengan ukuran 18 inci yang lagsung di import dari Italia, dengan ban merek Falken.

Untuk drum brake Kwid Extrem V2 depan dan belakang menggunakan produk Duster, supaya keliatan lebih kokoh dan memiliki daya cengkram dalam sistem pengereman.

Emblem angka 40 menandangan kiprah Renault di ajang relly dunia.

Pada bagian depan, Kwid Extreme mendapat bumper depan baru dengan sisipan warna hitam dan highlight merah lengkap dengan splitter. Dilengkapi dengan lampu LED yang disusun segitiga, mirip dengan yang dimiliki oleh RS Renault Megane 2018.

Baca juga:
Pada bagian lampu depan sudah menggunakan projector dilengkapi dengan LED begitu juga dengan lampu belakang sudah menggunakan LED yang dapat diatur dengan menggunakan handphone.

Pada sisi kanan dan kiri pintu terpampang angka 40, yang mengartikan kiprah Renault di dunia rally.
Sementara pada bagian dalam Renault Kwid Extreme sama sekali tidak tersentuh. Padahal jika mau, Renault bisa saja menambahkan jok bucket agar terkesan sekali gaya relly yang di usung Kwid Extreme V2.

Diajang GIIAS Surabaya Auto Show 2017, selain menampilkan model konsep Renault Kwid Extreme V2, juga ditampilkan Duster, Renault Kwid dan Koleos.

Penambahan spoiler dan lubang angin pada sisi kanan dan kiri semakin mempertegas gaya relly yang di usung Kwid Extreme V2.
Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen