GIIAS Surabaya Auto Show 2017, Ajang Pameran Pertama Mazda Sejak Dipegang Eurokars

Mazda Surabaya
PT Eurokars Motor Indonesia yang merupakan distributor resmi Mazda tampil perdana di GIIAS Surabaya Auto Show 2017

Otojatim.com (Surabaya) – PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) sebagai distributor resmi mobil Mazda di Indonesia, untuk pertama kalinya hadir di wilayah Jawa Timur lewat ajang GIIAS Surabaya Auto Show 2017.


Tampilnya EMI di ajang GIIAS Surabaya Auto Show 2017 untuk menunjukan komitmennya dalam mengembangkan brand Mazda  di Jawa Timur, khususnya Surabaya.

“Keikutsertaan kami di ajang GIIAS Surabaya Auto Show 2017 ini, membuktikan bahwa kehadiran Mazda di Indonesia masih akan terus berlanjut dan tetap mendapatkan dukungan sepenuhnya dari Mazda Motor Corporation Jepang,” ujar Ricky Thio, Direktur Sales, Marketing & PR EMI kepada Otojatim Kamis (21/9).

PT EMI menampilkan tiga produk unggulannya, yaitu Mazda 2, Mazda CX-3 dan All New Mazda CX-5 di ajang GIIAS Surabaya Auto Show 2017.

“Pada kesempatan ini, kami menampilkan model-model pada kelas medium Hatchback, yaitu Mazda 2, kendaraan compact cross-over, yaitu Mazda CX-3 serta SUV terbaru unggulan kami, The All New Mazda CX-5,” tambah Ricky.

Baca juga:
The All New Mazda CX-5 yang belum lama ini diluncurkan di Surabaya, bahkan beberapa media sempat melakukan test drive, ternyata mendapat sambutan positif dari masyarakat Surabaya pecinta dan pengemar Mazda di Kota Surabaya.

“Jawa Timur khususnya Surabaya, memberikan kontribusi yang cukup signifikan bagi penjualan Mazda di Indonesia. Dari bulan Januari hingga Agustus 2017, Jawa Timur menyumbang 7,8% dari total penjualan Mazda di Indonesia. Untuk itu, kami merasa perlu untuk hadir di ajang GIIAS Surabaya Auto Show 2017 ini, untuk meningkatkan brand Mazda dan menjadikan Mazda sebagai brand yang diminati di Jawa Timur,” jelas Ricky.

Sebagai informasi, Eurokars group identik dengan produk otomotif premium di Singapura dan telah mencapai pertumbuhan yang sangat baik dengan setiap brand yang berada di bawahnya.
Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen