Eurokars Tak Mau Main-main, Begitu Kuasai Mazda Langsung Gelontor 5 Model Baru Sekaligus

Peluncuran 5 model baru Mazda di Ballroom Kempinski Hotel (14/3)

Jakarta, Otojatim.com - PT. Eurokars Motor Indonesia, mulai perkenalkan line-up Mazda terbaru sekaligus perkenalkan diri sebagai Agen Pemegang Merek (APM) Mazda di Indonesia. Sebagai perusahaan yang memegang tongkat estafet dari Mazda Motor Indonesia yang telah habis masa investasinya, Eurokars langsung menggeber penjualan dengan keluarkan lima model baru sekaligus. 

Eurokars Group sebagai induk dari Eurokars Mazda di Indonesia. Menorehkan penjualan terbaik mereka di Australia dan Singapura. Selain itu, Eurokars sendiri bakal menangani semua pelayanan, mulai dari aftersales service dan Penjualan. Hal ini, menambah kepercayaan diri konsumen yang masih gunakan produk Mazda. 

Menurut Karsono Kwee, Executive Chairman of Eurokars Group sangat bangga dengan kehadiran mereka di Indonesia. ‘Kami sangat bangga dan terhormat dengan kepercayaan dan penunjukan langsung sebagai distributor utama produk Mazda di Indonesia. Ini menjadi tonggak bersejarah yang mencerminkan kemitraan yang kuat antara Mazda Motor Company dengan Eurokars Group selama ini.”

Kehadiran Eurokars Motor Indonesia sendiri sudah didukung oleh 43 Dealer Mazda yang tersebar di seluruh Indonesia. Selain itu, pasar Indonesia menjadi pasar paling penting bagi mereka. Karena itu, mereka berani keluarkan lima varian sekaligus. Apa saja variannya? 

Yaitu, Mazda 3, Mazda 5, Mazda CX-3 Mazda 6 Estate dan Sang bintang kali ini, MX-5 Miata generasi terbaru.  Hal ini memperlihatkan keseriusan Eurokars berkancah di Tanah Air. Tapi siapakah Eurokars Group dan Produk mana saja yang sudah dijual oleh mereka di Indonesia?

Eurokars Group, Grup Otomotif Terbesar di Asia. 

Eurokars Group adalah grup perusahaan distributor otomotif terkemuka yang bermarkas di Singapura. Mereka sendiri, notabene merupakan pemain distributor paling besar di Negeri Singa. Serta menguasai pasar di China, Singapura, Indonesia dan Australia.

Nah, Karsono Kwee sebagai chairman dan bos dari Eurokars Group ini terbilang sukses membawa Eurokars. Tak heran kalau mereka bisa mengangkangi lima brand. Soalnya, merek-merek ini terbilang wah seperti Porsche, Rolls-Royce, MINI, Mazda dan Mclaren.

Hanya MINI dan Mclaren yang terpisah dari Eurokars (untuk Indonesia) karena keduanya dipegang oleh prinsipal yang berbeda.

Nama besarnya inilah yang menjadi senjata baru sekaligus sebagai pertaruhan untuk menaklukkan pasar otomotif Indonesia. Memang, di Singapura saja Eurokars merupakan distributor paling besar dan penjualannya moncer disana. Sehingga, Mazda Motor Corp mempercayakan kepada Eurokars menangani penjualan Mazda di Indonesia.

Berpengalaman lebih 25 tahun di kancah otomotif dan menyukseskan merek Porsche di Indonesia, tak salah bila Eurokars menjadi nahkoda baru merek Mazda di Tanah Air.
Share on Google Plus

About Adiyasa Prahenda

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen