TOSCA Melakukan Touring Perdana Menuju Lembang - JABAR

touring Tosca lembang
Sebanyak 80 kendaraan yang tergabung dalam TOSCA (Toyota Sienta Community Indonesia) lakukan touirng perdana menuju Lembang Bandung.

Jakarta, Otojatim.com –  TOSCA (Toyota Sienta Community Indonesia), untuk pertama kalinya mengadakan touring menuju Lembang, Bandung, Jawa Barat Sabtu (12/8).

Acara touring yang diberi tema Tourbar & Tumpek Bleg diadakan dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Indonesia ke 72 dan Halal Bihalal keluarga TOSCA.Tourbar & Tumpekbleg ini diikuti lebih dari 80 kendaraan dari berbagai chapter di Jabodetabek, Karawang, dan Riau .


Untuk membuktikan kenyaman Sienta dalam hill assist, maka dipilih  jalan yg  penuh tanjakan dan menantang.  Perjalanan di tempuh selama 3 jam dan disambut oleh tuan rumah dari member Chapter Bandung  (Bandros) yang mengantar menuju tempat acara. Tak lupa para member juga mendapatkan beyond service pengecekan kendaraan oleh mobil THS (Toyota Home Service ) yang disediakan oleh Auto 2000.

Baca juga:
“Dengan semangat lets go beyond momen ini sangat berarti bagi keluarga besar TOSCA, terlebih saat ini sudah terbentuk tujuh chapter di TOSCA dengan jumlah member mencapai 800 member, dan ini merupakan touring pertama TOSCA  menjelang satu tahun usia TOSCA di dunia komunitas otomotif. Tak lupa dalam kesempatan ini kami juga berbagi bersama Yayasan Al Kautsar Indonesia di Lembang” Ujar Indra Cahyadi selaku Ketua Umum TOSCA

TOSCA sendiri didirikan pada tanggal 30 Oktober 2016 atas prakarsa member dari jejaring medsos FB & WA.

Sampai dengan saat ini TOSCA memiliki jumlah member sebanyak 800 member yang tersebar di seluruh chapter di Indonesia. TOSCA memliliki Motto  SALAM TOSCA “ONE FAMILY”
Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen