Deklarasi Toyota Sienta Community Chapter Jakarta (6 Foto)

Toyota Sienta Club, Toyota Sienta Club Malaysia, Toyota Sienta Club Indonesia, Toyota Sienta Club Singapore, Toyota Sienta Club Hk
Ardian Nur, Kawil Auto2000 DKI (baju biru) bersama member Tosca

Jakarta, Otojatim.com - Toyota Sienta Community Indonesia (TOSCA) yang berkerja menggelar kegiatan Deklarasi Chapter baru mereka yaitu Chapter Jakarta Raya (TOMCAT). Acara ini diselenggarakan pada 7 Mei 2017 di Auto2000 Krida Cilandak, Jakarta.

Selain dihadiri oleh para member TOSCA, turut pula dari Jakarta All Cars Community (JACC). Dari pihak Toyota sendiri dihadiri oleh Tofiq selaku Kepala Cabang Auto 2000 Krida dan Ardian Nur selaku Kepala Wilayah DKI Auto2000.

Toyota Sienta Community Indonesia (Tosca) juga menyisipkan satu acara yang patut diberikan apresiasi, mereka mengajak para anak yatim yang ada di sekitaran wilayah Auto2000 Krida Cilandak untuk bergabung menyaksikan peresmian chapter barunya.

Tak cuma diundang, tapi para anak yatim tersebut juga diberikan santunan. “Berbagi itu indah,” ujar Indra Cahyadi,  Ketua Umum Tosca.

Ketika ditanya tentang kegiatan Tosca, Indra mengatakan bahwa dalam waktu dekat akan diadakan touring jarak pendek ke Anyer serta buka puasa dan sahur on the road.

"Ini adalah komunitas mobil  keluarga, jadi rencana mau buat event-event untuk keluarga bersama kelihatannya lebih baik," tutup Indra.

Bagi Anda yang ingin bergabung menjadi member Tosca, silakan langsung menuju laman resminya di www.toscasienta.com.

Foto-foto:
Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen