Komunitas Honda BRV Jakarta Kunjungi Pesantren

Baksos komunitas BRV Jakarta

Jakarta, Otojatim.com - Pencinta kendaraan roda empat Honda BRV, yang di kenal dengan komunitas INVERNITY (Indonesia BRaVer Community) Chapter Jakarta Melakukan kegiatan Sosial, berbagi pada sesama di bulan suci Ramadhan ini, Sabtu 17 Juni 2017. Bertempat di Pondok pesantren Yayasan Yatim piatu Yusufiah Pondok gede Jakarta timur.

Kegiatan yang bertajuk “BRaVer Jakarta berbagi Cinta” ini dihadiri sekitar 35 member BRaVer yang tersebar di wilayah Jakarta.

Acara di mulai sambutan dengan musik hadroh dari pondok pesanteren. Pembuka'an sambutan dari Ketua pengurus pondok pesantren di lanjutkan oleh Ketua pelaksana acara om Agus Samsuri Lalu Ketua BRaVer chapter Jakarta om Mirza yang turut hadir. Dan pada kesempatan itupula tentunya BRaVer chapter Jakarta membagikan santuan berupa Tas ,barang-barang dan Uang Tunai kepada anak-anak Yatim piatu dan pula pengurus pondok pesantren.
Sebelum buka puasa bersama member BRaVer chapter Jakarta sangat hikmat, mendengarkan tausiah yang di bawakan dari ustad pondok pesantren Yusufiah. dan lantutan-lantunan ayat suci al-quran, Doa dari anak-anak Yatim piatu.

"Alhamdulillah dapat sukses dan lancar kegiatan acara Sosial yang sangat mulia ini, harus terus di lakuakan oleh BRaVer Chapter Jakarta di bulan-bulan berikutnya. dan Terima kasih buat semua panitia, pengurus dan member yang hadir pada acara ini," ujar Agus Samsuri sebagai Ketua Pelaksana.
Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen