Forum Wartawan Otomotif Umumkan Pengurus Baru Berbarengan dengan Donasi Yatim Piatu

Indra Prabowo bersama perwakilan yayasan

JAKARTA, Otojatim.com - Bulan suci Ramadhan 1438 H/2017 merupakan saat yang tepat untuk menyambung silatuhrahmi dan berbagi kepada anak yatim dan kaum dhuafa.

Hal ini juga dilakukan oleh Forum Wartawan Otomotif Indonesia (FORWOT) dengan menyelenggarakan buka puasa bersama wartawan dan Agen Pemegang Merek (APM), dan pelaku industri otomotif di The Hook, Jakarta Selatan, Selasai (20/6), dengan tema "We Care We Share".

"Pada kesempatan ini FORWOT menyalurkan uang tunai Rp 20.000.000,00 kepada 20 anak yatim dari Yayasan Griya Yatim dan Dhuafa, Yayasan Pundi Amal Bakti Umat dan Aksi Cepat Tanggap (ACT)," kata Yudi Atmaja, Ketua Pelaksana.

"Semoga bantuan ini bermanfaat bagi mereka yang menerima. Kami ucapkan terima kasih kepada PT Pertamina (Persero), PT Suzuki Indomobil Sales, PT Nissan Motor Distributor Indonesia, Toyota Indonesia, serta Asuransi Astra, yang telah mendukung acara sosial ini," imbuhnya.

pengurus forwot 2017
Kepengurusan baru periode 2017-2021
Pada kesempatan ini pula Forwot juga mengumumkan kepengurusan baru masa bakti 2017-2021 yang terdiri dari Ketua Umum Indra Prabowo (Mobil123.com), Wakil Ketua Umum Zainal Abidin (Carmudi.co.id), Bendahara Kusnadi Chahyono (Dapurpacu.com), Ketua I Roda-Empat Gesit Prayogi (Kumparan.com). Ketua II Roda-Dua Angga Marsanto (Otorider.com), serta Ketua III Organisasi & Kemasyarakatan Mohammad Toha (Gatra.com).

Didukung pula Dewan Pengawas terdiri dari Eri Haryoko (Oto.co.id), Yusuf Arief (Naikmotor.com), Amir Hamzah (Motomaxx.id), dan Syakur Usman (Merdeka.com).

"FORWOT mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung sejak berdiri tahun 2003 hingga kini. Kami sangat mengharapkan masukan, kritik membangun dan dukungan, agar organisasi lebih maju dan bermanfaat bagi anggota, industri dan masyarakat," kata Indra Prabowo. (FORWOT)

Keluarga besar FORWOT bersama para perwakilan ATPM
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi