Dibanderol Rp1.2 M, BMW Seri 4 terbaru kini hadir di Indonesia.

harga bmw seri 4
BMW 430i Convertible

Jakarta, Otojatim.com -  BMW Indonesia umumkan kehadiran generasi terbaru BMW Seri 4. Hadir dengan dua tipe kendaraan, yaitu BMW 440i Coupe M Sport terbaru dan BMW 430i Convertible.


Lahir dari basis kendaraan BMW Seri 3 yang legendaris, BMW Seri 4 telah menjadi tolok ukur untuk Coupé premium dengan angka penjualan lebih dari 400.000 unit di seluruh dunia sejak pertama kali diperkenalkan. BMW Seri 4 terbaru buka lembar baru kesuksesan model ini dengan tampilan yang semakin tegas dan performa suspensi yang disempurnakan.

BMW Seri 4 terbaru membawa konfigurasi suspensi terbaru yang lebih kaku, menghasilkan pengendalian yang presisi dan kental dengan aura sporty - tanpa mengurangi kenyamanan berkendara. Dinamika lateral dan longitudinal dari coupé ini telah disempurnakan untuk performa stabil berapa pun beban yang ada di dalam kabin.

"Kesuksesan model ini tidak lepas dari kemampuan BMW Seri 4 dalam memadukan aspek estetika yang menggugah dengan performa sporty terbaik. Oleh karena itu, fokus dari kendaraan terbaru ini adalah pada desain eksterior dan interior elegan serta performa tinggi. Penyempurnaan ini akan semakin perkuat posisi BMW Seri 4 sebagai sport coupé paling komprehensif di kelasnya," kata Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia.
Dilengkapi dengan sudut bodi yang lebih lebar serta sumbu roda yang lebih panjang dari generasi sebelumnya, BMW Seri 4 terbaru membawa siluet rendah khas coupé dengan garis bodi yang sporty dan memanjang. Atap belakang yang rendah, bonnet panjang, kabin penumpang yang diposisikan jauh di belakang dan garis atap yang menyatu dengan indah tampilkan bahasa desain BMW yang utuh dan mengedepankan kepraktisan sehari-hari.

Lampu depan ganda khas BMW kini disempurnakan dengan lampu jenis bi-LED dengan desain yang familiar bagi konsumen setia BMW : lampu yang dilingkari daytime running light dengan potongan dinamis yang menciptakan siluet "alis" yang khas.

Teknologi Adaptive LED headlights dengan high-beam assistant berikan distribusi cahaya jarak jauh yang efisien. Rumahan lampu berwarna gelap memberi kesan jernih pada lampu depan sekaligus tampilkan keindahan teknis dari komponen ini.

Pada lampu belakang BMW Seri 4 terbaru membawa desain baru. Lampu LED berbentuk L ini kini tak lagi dibagi ke dalam sejumlah garis individu, namun dikombinasikan hingga hasilkan lekukan di tepi luar yang tampak menyatu. Indikator di lampu belakang kini memiliki proporsi lebih luas dengan bagian dalam yang untuk pertama kalinya difungsikan sebagai lampu sein. Tampilan indikator yang disempurnakan ini berikan kesan melebar yang sporty di bagian belakang kendaraan - memperkuat aura sporty BMW Seri 4 terbaru.

BMW 4 Series 440i Coupe

Untuk kabin dalam,  detailing dengan penggunaan krom dan warna high-gloss di konsol utama pertegas kesan eksklusif dan material kualitas tinggi. Jahitan ganda di panel instrumen menjadi daya tarik tersendiri bersama dengan tiga pilihan warna jok dan trim interior. Layar instrumen dengan model navigasi baru dengan ukuran 8,8 inch menjadi kelengkapan yang mempermudah akses terhadap fitur-fitur teknologi dan navigasi di BMW Seri 4 terbaru.

Seluruh lini BMW Seri 4 terbaru dilengkapi mesin BMW TwinPower Turbo. BMW 440i Coupé M Sport terbaru diperkuat mesin 2.998cc dengan tenaga maksimum 326dk dan torsi maksimum 450Nm, sementara BMW 430i Convertible terbaru diperkuat mesin 1.998cc dengan tenaga maksimum 252dk dan torsi maksimum 350Nm. Keduanya dilengkapi dengan transmisi 8-percepatan steptronic untuk menyalurkan tenaga yang presisi dan memberikan impresi berkendara yang sporty.

Diperindah dengan velg light alloy Double-spoke style 401 ring 19" yang sporty. BMW 440i Coupé M Sport terbaru juga dilengkapi dengan Variable Sport Steering dengan rasio lingkar kemudi yang berbeda untuk gaya mengemudi yang berbeda.

BMW Seri 4 terbaru tersedia di seluruh diler resmi BMW mulai bulan Juli 2017. BMW 440i Coupé M Sport terbaru dan BMW 430i Convertible terbaru ditawarkan dengan harga Rp 1.289.000.000,- (off-the-road Jakarta).
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi