iklan jual beli mobil

Toyota Arina Gresik Hadirkan GR Zone untuk Pelanggan. Bisa Test Drive Mobil Sport dan Main Sim Racing

toyota arina gresik
Steven P Gunarto, Branch Manager Arina Motor Gresik

Otojatim.com - Arina Motor Gresik dengan bangga mengumumkan bahwa mereka telah dipilih sebagai GR Zone ke-21 di Indonesia, menjadi GR Zone ke-2 di Tahun 2023. Hal ini merupakan bagian dari komitmen PT Toyota Astra Motor (TAM) untuk menghadirkan Joy of GAZOO Racing (GR) kepada masyarakat Indonesia, termasuk di Jawa Timur.


Menurut Steven P Gunarto, Branch Manager Arina Motor Gresik, kehadiran GR Zone ini diharapkan dapat mempermudah masyarakat Jawa Timur, khususnya warga Gresik, untuk lebih mengenal brand GR.

"Kami tidak hanya memberikan pilihan line-up lengkap dari sports car hingga sporty car, tetapi Toyota juga aktif dalam pengembangan motorsport nasional melalui tim TOYOTA GAZOO Racing Indonesia (TGRI)," ujar Steven saat acara Open House GR Zone pada Sabtu (16/12/23).


GR Zone adalah zona khusus yang memberikan informasi lengkap seputar GR, mulai dari produk hingga official accessories dan merchandise, melalui outlet dealer yang tersebar di seluruh Indonesia, termasuk di ARINA Motor Gresik.

Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director PT Toyota Astra Motor (TAM), menjelaskan bahwa GR Zone hadir di beberapa outlet dealer resmi untuk memberikan akses yang lebih dekat kepada masyarakat terhadap informasi dan excitement GAZOO Racing.

"Tujuan kami adalah mempopulerkan excitement motorsport khas GR di Indonesia, namun kami memahami bahwa tidak semua memiliki akses kepada produk maupun Motorsport GR," terang Anton. PT TAM berkomitmen untuk secara bertahap mendekatkan akses informasi GR kepada masyarakat melalui GR Zone.

sim racing gresik

Dhai, GR Taskforce Leader, menambahkan bahwa GR Zone dibuat untuk memanjakan pelanggan yang berkunjung ke outlet dealer resmi Toyota dengan desain dan layout atraktif yang merepresentasikan brand GR di Indonesia.

"Ada beberapa media fisik dan digital yang menampilkan informasi lengkap mengenai GAZOO Racing di customer lounge untuk dieksplor oleh pelanggan. Di zona khusus ini, tersedia juga official accessories, parts, dan merchandise GR yang dapat dimiliki oleh pelanggan," jelas Dhai.

Total sudah ada 21 GR Zone yang diresmikan di seluruh Indonesia. Pada Open House GR Zone Arina, pengunjung diberikan kesempatan merasakan langsung sensasi berkendara Toyota GR 86 dan GR Supra, serta mencoba GR Simulator. Sebuah langkah yang menunjukkan keseriusan TOYOTA GAZOO Racing dalam menghadirkan pengalaman eksklusif Joy of GAZOO Racing kepada masyarakat Indonesia.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi