iklan jual beli mobil

Ford Segera Buka Diler di Surabaya, Kerjasama RMA Indonesia dan PT DAS


Jakarta, Otojatim.com - RMA Indonesia, sebagai Agen Pemegang Merek (APM) Ford di Indonesia, mengumumkan kemitraan strategis dengan PT DAS (DILI AUTO SERVICE), salah satu entitas bisnis yang sedang berkembang di industri otomotif Indonesia. Langkah ini menandai persiapan keduanya untuk membuka dealer resmi Ford terbaru di Surabaya, Jawa Timur, yang dijadwalkan akan resmi dibuka pada kuartal pertama tahun 2024.

Kemitraan ini diresmikan melalui penandatanganan Letter of Intent (LoI) pada 5 Desember 2023, dengan Jari Kohonen sebagai Country Manager dan Direktur RMA Indonesia, Dr. Beteng Santoso sebagai Direktur Sales dan Marketing RMA Indonesia, serta perwakilan dari PT DAS, Dedy Tjandrakoesoema dan Mulyadi Kantiana S.

"Kami senang menjalin kemitraan dengan PT DAS. Langkah ini merupakan upaya kami memperluas jangkauan jaringan 3S dealer resmi Ford di Indonesia," ujar Jari Kohonen, Country Manager dan Direktur RMA Indonesia. "Komitmen kami adalah mendorong pertumbuhan industri otomotif dan meningkatkan kepuasan pelanggan melalui jaringan dealer dan layanan servis yang unggul."

Dengan konsep 3S (Sales, Service, dan Sparepart), dealer resmi Ford dari PT DAS akan berlokasi di Surabaya, Jawa Timur. Penambahan dealer ini diharapkan meningkatkan aksesibilitas bagi pengguna Ford di Surabaya.

"Kami antusias menjalani peluang ini. Dengan dukungan luar biasa dari RMA Indonesia, kami yakin bisa memberikan layanan terbaik kepada pelanggan Ford di Surabaya," kata Dedy Tjandrakoesoema dari PT DAS.

RMA Indonesia dan Ford telah memiliki jaringan dealer resmi 3S di kota-kota seperti Mampang (Jakarta), Tomang (Jakarta), Banjarmasin, Medan, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Balikpapan, dan Samarinda, serta 28 outlet dealer 2S yang mengusung konsep Sales and Service di 22 kota di Indonesia.

Pelanggan yang ingin informasi lebih lanjut mengenai produk, spesifikasi, lokasi dealer, dan layanan purna jual dapat mengakses situs resmi Ford di [www.ford.co.id](www.ford.co.id) atau menghubungi layanan pelanggan di 0807 190 9000.

LihatTutupKomentar

Video: Toyota Calya Raih Bintang 4 Uji Keselamatan ASEAN NCAP

Otojatim.com - ASEAN NCAP, lembaga yang bertanggung jawab atas penilaian keselamatan kendaraan baru di kawasan Asia, baru-baru ini merilis ...

close
harga yamaha lexi