iklan jual beli mobil

Inovasi Terbaru Wuling Motors: Mengenal Wuling New Almaz RS Pro

Wuling New Almaz RS Pro

Otojatim.com - Wuling Motors belum lama ini memperkenalkan varian terbaru dari lini medium SUV, Wuling New Almaz RS Pro, sebagai standar baru medium SUV turbo dengan dukungan teknologi dan fitur terkini yang menarik perhatian para konsumen, khususnya generasi Z yang selalu mencari inovasi.


Tampilan baru Wuling New Almaz RS Pro memberikan sentuhan kelas yang lebih tinggi, sesuai dengan selera konsumen modern yang mengutamakan estetika.

Meskipun tetap mempertahankan desain sporty yang meyakinkan, nuansa baru pada varian ini memberikan kesan eksklusif dan modern, sesuai dengan tren gaya hidup generasi Z yang selalu ingin tampil beda.

Vice President Wuling Motors Arif Pramadana mengatakan bahwa dalam beberapa tahun terakhir, tren SUV menunjukkan peningkatan.

"Segmen kendaraan hybrid juga semakin menarik minat masyarakat yang ingin beralih ke kendaraan irit bahan bakar dan emisi karbon lebih rendah. Hal tersebut mendasari langkah kami untuk terus hadir berinovasi dalam mewujudkan pembaruan pada flagship SUV melalui peluncuran New Almaz RS," ujar Arif kepada awak media belum lama ini.

Performa mesin menjadi salah satu daya tarik utama Wuling New Almaz RS Pro dengan dilengkapi mesin turbocharged 1.5L yang mampu menghasilkan 140 HP dan torsi mencapai 250 Nm.

Pengalaman berkendara yang bertenaga dan responsif menjadi jaminan bagi konsumen yang mencari performa optimal dari kendaraan.

Wuling New Almaz RS Pro tidak hanya menonjolkan aspek tampilan dan performa, tetapi juga memberikan paket lengkap fitur untuk mendukung kenyamanan dan keselamatan pengguna.

Sistem Advanced Driver Assistance Systems (ADAS), Internet of Vehicle (IoV), dan Wuling Indonesian Command (WIND) hadir untuk memberikan kemudahan dalam mengemudi dan memastikan pengalaman berkendara yang lebih aman.

Berbicara mengenai fitur unggulan, Wuling New Almaz RS Pro memiliki sejumlah fitur canggih seperti panoramic sunroof, start-stop button, 360 camera, Electric Parking Brake (EPB) dan Auto Vehicle Holding (AVH), Traction Control System (TCS), Hill Hold Control (HHC), Anti-lock Braking System (ABS), EBD, Brake Assist (BA), Electronic Stability Control (ESC), TPMS, Immobilizer, Front & Side Airbag, Emergency Stop Signal (ESS), wireless charging pad, dan built-in air ionizer.

Semua fitur tersebut dirancang untuk memenuhi kebutuhan konsumen modern yang tidak hanya menginginkan kenyamanan, tetapi juga teknologi terkini dalam kendaraan.

Harga yang ditawarkan untuk Wuling New Almaz RS Pro juga menarik perhatian, dengan Special Launch Offer seharga Rp398.000.000 (Jakarta).

Harga yang kompetitif ini memberikan nilai tambah bagi konsumen yang ingin memiliki medium SUV dengan spesifikasi tinggi tanpa harus menguras kantong.

Dengan kombinasi antara desain yang menawan, performa mesin yang andal, dan fitur terkini, Wuling New Almaz RS Pro menjadi pilihan menarik bagi generasi Z yang mengutamakan gaya hidup modern dan mobilitas yang efisien.

LihatTutupKomentar

Video: Toyota Calya Raih Bintang 4 Uji Keselamatan ASEAN NCAP

Otojatim.com - ASEAN NCAP, lembaga yang bertanggung jawab atas penilaian keselamatan kendaraan baru di kawasan Asia, baru-baru ini merilis ...

close
harga yamaha lexi