iklan jual beli mobil

Curi Poin di Silverstone, Aleix Espargaró Retak Tumit Cuma Disuruh Bed Rest

Aleix Espargaro cedera tumit

Bercelona, Otojatim.com – Tampil habis-habisan dengan kondisi cedera pada tumit, Aleix Espargaró berhasil finish posisi 9 di Silverstone. Hasil akumulasi poin klasemen sementara pun masih menempel ketat Fabio Quartararo dalam perebutan gelar juara dunia tahun ini.

Aleix Espargaro Salah Hitung Lap, Batal Podium Di Balapan Kandang. Begini Penjelasannya

Padahal setelah mengalami high-side keras pada sesi latihan, Aleix Espargaró tampak berjalan dengan terpincang-pincang karena menahan sakit selama perhelatan balapan tersebut.
Aleix Espargaro cedera silverstone
Setelah pulang ke negaranya dan mendapatkan pemeriksaan medis lebih dalam di Rumah Sakit Dexeus, Barcelona. Aleix Espargaró didiagnosis patah tumit pada kaki kanannya.

Namun menurut tim medis setempat, cedera tersebut tidak memerlukan perawatan bedah, dan Aleix hanya direkomendasikan untuk istirahat total selama tujuh hari. Selain itu ia juga harus menggunakan kruk agar menghindari kakinya menjadi tegang.
Aleix Espargaro high side
Semua ini (istirahat total dan memakai kruk) harus dilakukan agar sang calon juara dunia 2022 ini bisa ikut balapan akhir pekan berikutnya (19-21 Agustus, Austria) dalam kondisi fisik terbaik. Begitu menurut informasi resmi Tim Aprilia. (*)
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi