iklan jual beli mobil

Tekad Bocah Purworejo Taklukkan Sirkuit Jerez Bersama Astra Honda Racing Team

pembalap motogp indonesia

Jakarta, Otojatim.com - Fadillah Arbi Aditama, pebalap muda binaan Astra Honda Racing Team (AHRT) akan kembali berlaga di seri keempat balapan FIM JuniorGP yang akan digelar di Circuito de Jerez – Ángel Nieto, Spanyol.

Pada race JuniorGP, Arbi akan melakoni dua balapan di hari Minggu (3/7/2022). Berbekal pengalaman pada balapan  sebelumnya, Arbi yakin dirinya mampu mencetak poin pada akhir pekan ini.

Konsisten Bina Tim Balap Jatim, MPM Raih The Best Team di Final Honda Dream Cup

Kemajuan yang signifikan ditunjukkan oleh Arbi di setiap balapan hingga pertengahan musim tahun ini. Pebalap 16 tahun asal Purworejo, Jawa Tengah ini mempunyai tekad untuk bersaing dengan para pebalap papan atas. Asal tahu saja, di putaran sebelumnya, Arbi tampil luar biasa dengan finish 10 besar.

“Semoga di akhir pekan ini, saya bisa mendapatkan hasil yang lebih baik dari putaran sebelumnya. Saya sudah hafal kondisi track, tetapi saya masih perlu belajar mengenai titik batas di setiap sektor. Saya akan maksimalkan untuk mendapatkan poin yang lebih banyak di Jerez minggu ini. Mohon doa dan dukungannya,” ujar Arbi.

Gerry Dan Dimas Catat Kemajuan Pada CEV Aragon

Balapan FIM JuniorGP akan digelar Minggu (3/7/2022) pada pukul 16:00 dan 19:00 wib dan ditonton secara langsung melalui channel resmi di YouTube.

Dukungan juga datang dari dealer Honda di Tanah Air. “Dengan semangat Satu Hati, kami turut mendukung pembalap muda binaan Astra Honda Racing Team di ajang balap FIM JuniorGP untuk mendapatkan hasil yang terbaik,” kata Suhari, Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi