Benelli dan Keeway Resmikan Dealer di Gresik, Layani Sales Service Spare Part

dealer benelli gresik

Gresik, Otojatim.com - PT Benelli Motor Indonesia, agen pemegang merek Benelli-Keeway dan PT Benelli Perkasa Motor selaku main dealer di Jawa Timur secara resmi membuka dealer di Gresik. Bertempat di Jalan Kartini 132, outlet ini melayani dan dilengkap fasilitas 3S (Sales, Service and Spare Parts).

Bekerja sama dengan CV Sempena Inti Lestari, outlet di Gresik merupakan dealer ke-10 di Jatim, atau menjadi diler ke-58 di Indonesia.

Dealer Benelli Mojokerto

“Pembukaan cabang Benelli Gresik ini merupakan wujud dari pelayanan kami untuk mendekatkan ke konsumen. Kami selaku pembawa brand Benelli dan Keeway berharap masyarakat Gresik dan sekitarnya bisa langsung ke showroom di sini untuk melihat dan membeli Benelli,” kata Steven Kentjana Putra selaku Direktur PT Benelli Motor Indonesia dalam sambutannya (29/6).

Berbagai display motor Benelli dan Keeway mulai model klasik hingga matik dipajang showroom yang buka mulai jam 08,00 sampai pukul 16.00 WIB Senin sampai Jumat. Hari Sabtu buka jam 08.00 sampai 14.00 WIB.
dealer benelli lamonganHarianto, Director CV Sempena Inti Lestri, dealer Benelli Gresik
“Kehadiran Benelli Gresik ini tak lepas dari potensi dan lokasinya yang strategis. Bisa mengcover konsumen Benelli dari Gresik sendiri maupun kota dan kabupaten sekitar dari Lamongan, Tuban hingga Bojonegoro,” kata Dodi Dikariawan GM Sales & Marketing PT Benelli Perkasa Motor main dealer Benelli Jawa Timur dan Bali.

Sementara itu Harianto, Director CV Sempena Inti Lestri selaku dealer Benelli Gresik menambahkan,“Jika dulu konsumen di Gresik, Lamongan, Bojonegoro, Tuban yang ingin beli Benelli harus ke dealer di Surabaya. Dengan adaanya Benelli Gresik ini tak perlu jauh lagi ke Surabaya,” ujarnya.

Harga Keeway Shiny 150 dan SCR 250V Kompetitif, Bisa Langsung Test Ride

Antusias konsumen Gresik dan kota serta kabupaten sekitar langsung terlihat. “Kita ada pameran di Gresik Mall pada 27 Juni, banyak masyarakat yang bertanya dan melihat langsung. Ada 2 SPK masuk sampai saat ini,” ujar Harianto yang menargetkan penjualan sebanyak 20 unit per bulan.

Selama launching showroom Benelli Gresik ini, beberapa program pembelian telah disiapkan. “Ada promo free angsuran 2 selama opening sampai tanggal 10 Juli dan DP yang ringan,” tambahnya.
dealer benelli tuban
Guntur Siantar - Direktur PT Benelli Perkasa Motor,  Harianto - Director CV Sempena Inti Lestri dan Steven Kentjana Putra - Direktur PT Benelli Motor Indonesia saat potong pita peresmian dealer Benelli Gresik
dealer benelli bojonegoro
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi