MPM Honda Jatim Latih #Cari_Aman untuk Masyarakat Praktik SIM di Satpas Colombo

perpanjangan sim di satpas colombo

Surabaya, Otojatim.com - Dalam rangka mendukung terciptanya budaya aman dan nyaman berkendara di tengah masyarakat, PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT bersinergi dengan Satpas Colombo Polrestabes Surabaya untuk mengkampanyekan keselamatan berkendara bagi warga yang akan membuat SIM.

“Ini adalah sinergi dengan pihak kepolisian untuk menegakkan dan keselamatan serta kepatuhan berkendara melalui edukasi dan sosialisasi teknik #Cari_Aman. Khususnya saat akan praktik kepada masyarakat sebelum melakukan ujian SIM C,“ kata Hari Setiawan, Instruktur Safety Riding MPM Honda Jatim (29/6).

Ujian Praktek SIM Menggunakan Motor Honda Dari Donasi MPM

MPM terus memberikan dukungan untuk aktivitas kepolisian, selain memberikan edukasi, dukungan juga diberikan dalam bentuk penyediaan fasilitas tempat pelatihan kepada masyarakat umum yang akan membuat SIM di MPM Safety Riding Course, Sedati Sidoarjo. Tujuannya agar warga yang akan memperoleh SIM bisa terlebih dahulu berlatih berkendara aman dan menyenangkan.

Kemampuan mengendarai motor secara aman perlu diasah rutin sehingga mempermuudah dalam pengambilan keputusan ketika menghadapi berbagai situasi di jalan raya. Simulasi inilah yang dapat ditemukan di pusat pelatihan keselamatan berkendara MPM Safety Riding Center di Sedati - Sidoarjo.
tes kesehatan di satpas colombo
MPM Safety Riding Centre merupakan salah satu sarana pelatihan untuk mengendarai sepeda motor yang baik untuk masyarakat Jawa Timur.

Di MPM Safety Riding Center, pengendara juga bisa berlatih memakai simulator Honda Riding Trainer (HRT) untuk meningkatkan pemahaman tentang keselamatan berkendara secara aman dan efektif. Ada juga pelatihan yang didampingi instruktur berpengalaman.
jadwal satpas colombo surabaya
Di MPM Safety Riding Center terdapat area course on road yang menfasilitasi berbagai pembelajaran, seperti keseimbangan, cornering dan slalom, pengereman, hingga melatih berkendara dengan simulasi rambu lalu lintas.(*)
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi