Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Ujian Praktek SIM Menggunakan Motor Honda dari Donasi MPM

Surabaya, Otojatim.com - Polrestabes Surabaya meluncurkan program terbaru uji SIM untuk kendaraan roda 2 yang diberi nama Sistem Monitoring Uji Praktek R2 berbasis Digital (Simontir). Adanya program ini semata-mata untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas yang semakin tinggi.

Untuk mendukung program Simontir tersebut PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) selaku distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT mendonasikan 3 (unit) sepeda motor Honda yaitu 1 unit Honda Revo, 1 unit Honda BeAt dan 1 unit Honda Vario.
satpas colombo
Uji SIM R2 di Satpas Colombo
Ketiga motor ini akan dipergunakan oleh masyarakat Surabaya untuk melakukan uji praktek kendaraan R2 agar mendapatkan SIM C. Penyerahan donasi tiga unit sepeda motor Honda dilakukan pada saat diluncurkannya program Simontir pada Jumat tanggal 24 Agustus 2018 di kantor Satpas Colombo Surabaya.
"MPM sangat mendukung program Simontir ini. Diharapkan dengan adanya donasi tiga unit sepeda motor ini dapat memidahkan masyarakat Surabaya ketika sedang ujian praktek SIM C," kata Budi Santoso selaku Marcomm Dept Head MPM.

Sementara itu Kapolrestabes Surabaya Kombespol Rudi Setiawan mengapresiasi dengan adanya program Simontir ini diharapkan masyarakat cakap, mahir dan mampu mengendarai kendaraan di jalan raya.

"Saya menyambut dengan gembira dan berbangga hati bahwa Polrestabes Surabaya bergerak memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat. Dan berterima kasih kepada MPM yang berpartisipasi untuk menunjang program simontir ini." tutup Rudi.
Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Imlek Hyundai