Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Kredit Bunga 0 Persen Murni Hanya Hari ini di Festival Toyota Merdeka

Surabaya, Otojatim.com - Auto 2000 selaku dealer Toyota menggelar expo Festival Toyota Merdeka di Pakuwon Mall Lt 3 pada Sabtu dan Minggu 25-26 Agustus 2018. Bekerja sama dengan tujuh perusahaan pembiayaan, Auto 2000 memberikan banyak sekali penawaran menarik dan kemudahan bagi calon pembeli.

Di antaranya adalah kemudahan dalam pembelian mobil secara kredit. Ada paket khusus bunga 0 persen dengan tenor 1 tahun khusus untuk kendaraan Toyota tipe Avanza, Calya dan Agya. Penawaran menarik ini dipersembahkan oleh leasing Maybank Finance dengan DP yang disyaratkan mulai 30 persen.
festival toyota merdeka
Suasana pameran Festival Toyota Merdeka di Pakuwon Mall

Selain itu, ada juga penawaran dari berbagai leasing rekanan yang tidak kalah menarik. Seperti DP ringan mulai 15 persen bunga 1,7% dengan tenor sampai 8 tahun. Bahkan diantaranya memberikan hadiah langsung berupa gadget elektronik maupun voucher belanja Rp500.000 bagi aplikasi kredit yang disetujui.
Iksir Immanuel Thouby, koordinator Kepala Cabang Auto 2000 Jawa Timur mengatakan bahwa para rekanan leasing men-support penuh expo Festival Toyota Merdeka ini."Di pameran kali ini kami menargetkan 300 unit pemesanan kendaraan. Khususnya tipe Avanza, Calya dan Agya akan kami berikan penawaran terbaik, tentunya juga didukung dengan kemudahan proses oleh leasing rekanan yang ada di sini," kata Iksir.

Ada hadiah Grand Prize berupa 1 unit Toyota Alphard dan 8 unit Toyota C-HR bagi konsumen yang melakukan pemesanan kendaraan di lokasi acara.

Auto 2000 juga melayani proses tukar tambah kendaraan segala merek untuk pembelian Toyota baru. Untuk apraisal kendaraan milik konsumen yang lama akan diproses melalui Mobil88, divisi mobil seken grup Astra,

Nah tunggu apalagi, segera datang ke Pakuwon Mall Surabaya untuk membawa pulang hadiah dan mobil baru Anda. Ingat, hari ini terakhir kesempatan untuk mendapatkan GrandPrize Toyota Alphard dan Toyota C-HR.
Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Imlek Hyundai