iklan jual beli mobil

Daftar Pilihan Mobil dengan Harga Rp60 Jutaan Saja

Surabaya, Otojatim.com - Ingin mencari mobil tapi modalnya mentok 60 Juta Rupiah. lantas kebingunga cari mobil yang sesuai kebutuhan. Entah, ingin mobil muat banyak penumpang atau perawatannya sangat mudah dan Tidak bikin kantong jebol.


Daripada pusing kepikiran pilih yang mana. Mending kita kasih langsung daftar mobil yang cocok dengan budget 60 Juta. Buat yang belum ketemu atau galau kepikiran mobil yang cocok seperti apa. Simak deh di bawah ini list mobil dari kami. 


Honda City 2003 


mobil harga 60 jutaan


Sedan paling laris dan banyak sekali populasinya ini masih berseliweran di jalanan. Bahkan mesinnya pun dikenal badak tanpa ampun. Sedan satu ini dikenal dengan berbagai tipe dan varian mesinnya, ada i-DSI dan satu lagi VTEC. Kedua model mesin ini punya ciri khas masing-masing dan sesuai dengan kebutuhan kalian. Sedangkan transmisi sendiri tetap sama dengan versi hatchback mereka, Jazz.

5 Mobil Seken Di Bawah Rp 120 Juta Yang Irit Bahan Bakar. Dicari Karena Berkualitas

Dengan penampilan seperti sedan modern dengan aura sporty. Rasanya Honda City tidak pernah ketinggalan untuk soal desain. bagian interior pun juga terasa mewah dan tidak ketinggalan zaman menurut kami. Memang sedan ini jadi solusi buat kami. 


Perawatan sendiri banyak bengkel yang sanggup merawat mobil ini dan spare part pun juga banyak tersedia untuk mobil ini. Jadinya tak perlu pusing lagi buat perawatan mobil seperti ini. 



Daihatsu Gran Max 2008 


mobil harga 60 jutaan olx


Buat yang mau kendaraan serbaguna, bisa buat usaha sekaligus untuk keluarga bisa melirik Daihatsu Gran Max. Dengan model yang masih segar dan tampilan yang unik, rasanya tak perlu lagi memiliki dua mobil bahkan dengan kehadiran mobil seperti Gran Max ini bisa jadikan mobil usaha sekaligus untuk bepergian dengan penumpang banyak.

5 Hal Yang Harus Diperhatikan Saat Akan Membeli Mobil Pertama

Mungkin saja bisa dibuat untuk usaha antar jemput karyawan atau berjualan di pasar minggu atau pasar kaget di ujung gang. Bahkan bisa aja buat Warkop berjalan. Semua-nya tersaji di mobil ini dan tak ada masalah sama sekali. 


Soal harga sendiri, untuk tahun 2008 masih di angka 60 Juta namun satu tahun ke atasnya pun juga tersedia di angka 70 Juta saja. 


Hyundai i10 2009 


mobil harga 60 jutaan 2022


Dari sekian banyak mobil city car atau hatchback yang beredar. Tak satupun melirik mobil keluaran dari Hyundai Indonesia saat masih dipegang oleh Hyundai Mobil Indonesia. Iya, Hyundai i10 sebagai alternatif apabila ingin mobil kecil dengan cc minimalis namun harga masih terjangkau. 


Dengan harga hanya Rp 60 jutaan saja sudah bisa dapat mobil seperti ini. Soal spare parts sendiri rasanya tak kesulitan juga. Bahkan ATPM Hyundai baru pun masih menyediakan stok spare parts untuk mobil ini. Jadinya tak perlu pusing lagi buat mencari spare parts mobil ini. 

Cara Tetap Beli Mobil Buat Lebaran Ketika Terbentur Kebutuhan Daftar Sekolah Tahun Ini

Apalagi mobilnya juga unik dan tidak pernah terlihat di jalanan secara umum. Malah jadi terkenal saking jarangnya mobil seperti i10 malah jadi pusat perhatian. 


Toyota All New Corolla  2000

mobil harga 60 jutaan terbaik


Berbicara sedan Toyota ini, sepertinya tak ada habisnya. Model begitu timeless bahkan terlihat elegan serta tak mudah dimakan zaman. Memang, sepatutnya model ini paling digandrungi oleh anak muda sekarang yang inginkan kendaraan bandel dan irit tapi bisa dipakai kemana saja.

Auto 2000 Lelang Diskon Stok Mobil Ulang Tahun

Mesin sendiri berkapasitas 1.600 cc dan tampilan dasbor-nya pun terasa modern tak pernah dimakan zaman. Inilah keunggulan dari sedan yang dikenal untuk kalangan eksekutif. Meskipun kondisi mobil harus diperhatikan. Namun kalau dapat kondisi paling mint bisa saja jadi peluang untuk meminang mobil ini tanpa PR. 


Isuzu Panther 2.3 1995


jual beli mobil harga 60 juta

Kalau saja kriteria-nya punya mobil keluarga, muat banyak, irit bahan bakar dan perawatannya gampang. Mungkin bisa memilih Isuzu Panther tahun 1995. Mesin diesel yang teruji dan bisa minum solar biasa bahkan tetap irit meskipun banyak mobil diesel dengan mesin dan teknologi modern. 


Soal kenyamanan, mungkin mobil ini tidak seperti mobil saat ini dengan tampilan modern dan mewah. Namun, bisa jadi solusi untuk yang pertama kali punya mobil atau ingin punya kendaraan dengan tampilan sederhana namun bisa bawa barang banyak. 


Untuk spare-parts juga masih banyak bahkan dapat dukungan dari komunitas dan ATPM juga. Atau kalau dana lebih bisa swap mesin dengan versi 2.500. 

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi