iklan jual beli mobil

AMM Jadi Obat Rindu Modifikator Mobil, Ribuan Pengunjung Penuhi Lave Mall

AMM Final Round

Surabaya, Otojatim.com - Aktivitas industri otomotif kembali bangkit seiring menurunnya pandemi. Kali ini Automotive Modified Meet-up (AMM) digelar oleh Sapphire produsen body kit aftermarket, berlangsung di Lagoon Avenue Surabaya (26/6).

Heinrich Tunky panitia penyelenggara AMM mengatakan bahwa event ini merupakan momen berkumpulnya para car enthusiast, car community, dan masyarakat umum menikmati kebangkitan industri otomotif di Jawa Timur.

Body Kit Innova Reborn Merek Sapphire, Ubah Tampilan Toyota Kijang Makin Berkarakter

“Automotive Modified Meet-up (AMM) final round diikuti 120 peserta dari berbagai komunitas mobil dalam wadah Indonesia Community yang konsisten memotivasi pelaku industri otomotif dengan menjadi wadah penyalur kreativitas para insan otomotif lokal Jawa Timur,” paparnya.

Sejumlah lomba modifikasi diadakan dalam berbagai kelas mulai yang ringan hingga kompleks. Meskipun hadiah utama Yamaha Mio nilainya jauh lebih kecil dari ongkos modifikasi, para kreator tetap antusias mengikuti event ini.
body kit innova reborn
AMM powered by Saphhire, MTX, Saber dan Kopi Kapal Api sebagai wadah sports tourism merupakan rangkaian menuju acara puncak OLX Autos Indonesia Modification and Lifestyle Expo 2022 (IMX 2022) 1-2 October.

Modifikasi mobil menjadi gaya hidup tersendiri bagi sebagian orang, meski untuk hobi ini tak sedikit biaya yang dikeluarkan. Namun ada kepuasan tersendiri bagi pemilik mobil atau modifikator ketika karya  dan hasilnya banyak dilirik oleh disuka oleh orang atau menjadi pemenang saat kontes modifikasi.

Toyota Innova Diesel Turbo Pecahkan Rekor Drag Tercepat Di Sirkuit GBT. Ini Detail Modifikasinya

Di Kota Surabaya tren modifikasi yang berkembang mengarah ke gaya sederhana dimana yang dimodifikasi hanya pada audio dan mesin. “Sekarang yang sedang hits adalah gaya Surabaya Style,  khususnya untuk mobil Toyota Innova dan Fortuner diesel,” sambung Heinrich Tunki.

Di AMM sendiri sebagian besar peserta adalah pemilik Innova dan Fortuner bermesin diesel dengan memasang part aftermarket dari produk Sapphire. Karakter kuat mesin diesel modern disenangi kaum modifikator karena mudah menaikkan tenaga mesin hanya dengan ubahan turbo dan tambahan piggy back.
modifikasi innova diesel
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi