Body Kit Innova Reborn Merek Sapphire, Ubah Tampilan Toyota Kijang Makin Berkarakter

body kit innova reborn

Surabaya, Otojatim.com - Lahirnya body kit Innova Reborn merek lokal: Sapphire, dikukuhkan tepat pada acara Innova-Fortuner Automotive Meet-Up (IFAM) yang dipadati oleh komunitas pecinta mobil  MPV di Surabaya Town Squre, Sabtu (27/11).

Barisan kendaraan yang telah dimodifikasi berjejer rapi di halaman atrium. Sedikitnya ada 40 mobil diesel terbaik se-Jawa Timur yang dikurasi oleh NMAA (National Modificator & Aftermarket Association).

Konsumsi BBM Innova Reborn Diesel AT vs Bensin MT

Sapphire, merek body kit dan aftermarket buatan asli Surabaya ini dipamerkan kepada pengunjung pada acara ini.

Menghadirkan 3 Unit Innova Reborn modifikasi garapan Arek Suroboyo, dari model tampilan ketiganya mengadopsi gaya modifikasi proper, lengkap dengan velg, modifikasi lampu, serta decal sticker.
body kit innova sapphire
Bagian yang disorot adalah bodykit khusus Innova Reborn SharkX, dengan model “add-on” yang tersedia dalam 3 tipe, sehingga customer bisa memilih model paling minimalis, hingga ke model yang 'rumit'.

Body kit yang dipakai tersebut dibuat menggunakan bahan Fiber Reinforced Plastic. Ini adalah bahan yang sudah sering dipakai para tuner aftermarket luar negeri, karena dikenal kuat terhadap iklim di Tanah Air.

LED Sign Mirror untuk Innova Reborn dan New Fortuner

Bodykit tersebut juga dipadukan dengan aksesoris Sapphire tambahan, seperti add-on fender, wing spoiler, lampu Yoong Motor, Sapphire Batik Fabrique interior, bahkan panel-panel carbon untuk Innova Reborn.

"Dilihat dari konsepnya, kami ingin memberikan paket modifikasi plug and play yang komplet bagi pemilik Innova Reborn melalui brand Sapphire. Kami harap di acara ini bisa menyatukan semua pelaku modifikasi di Surabaya untuk menyerukan semangat kolaborasi. Silakan hubungi kami melalui Instagram @sapphire.indo," ujar Henry Tunky, salah satu founder Sapphire.
body kit innova venturer
Sementara itu, NMAA Indonesia selaku asosiasi industri aftermarket turut mendukung produk Sapphire.

“Kami sejalan dengan setiap ide dan konsep dari Mas Tunky dan rekan-rekan, ini menjadi semacam oase bagi industri modifikasi Surabaya. Mari kita semua bekerjasama mencetak produk-produk otomotif lokal yang membanggakan Indonesia. NMAA selalu mendukung penuh bagi setiap produk lokal yang memiliki visi memajukan industri otomotif Indonesia,” kata Andre Mulyadi, Founder NMAA saat sesi peluncuran Bodykit Sapphire.(*)
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi