iklan jual beli mobil

Ketum ERCI Terpilih Komitmen Bangkitkan Wisata Daerah Pasca Covid

munas erci v

Surabaya, Otojatim.com
- Tri Winanto akhirnya terpilih menjadi ketua umum Ertiga Club Indonesia (ERCI) dalam Musyawarah Nasional (Munas) V yang digelar di Hotel Mercure Surabaya 27-28 November 2021.

Tri Winanto mengatakan, ERCI berkomitmen dalam membangkitkan kembali pariwisata yang terpuruk karena pandemi Covid-19.

ERCI Chapter Tangerang siap Ramaikan Jamnas Ertiga Club Indonesia ke-3 di Lampung

“Kami bergerak bersama bahu-membahu untuk menghidupkan periwisata yang kini mati suri pasca pandemi, beberapa chapter ERCI sudah bekerja sama dengan program Kementerian Pariwisata melaksanakan touring ke lokasi wisata daerah dan kita gerakkan secara nasional,” papar Triwin sapaan akrabnya.

Jumlah anggota ERCI se-Indonesia saat ini mencapai 6400 anggota, sedangkan yang aktif berkontribusi dan berkegiatan ada 3.000 anggota yang tersebar di setiap provinsi.
erci chapter surabayaDari kiri kanan: Ahmad Ridwan ERCI Medan, Tri Winanto Ketum ERCI, Faries Hermansyah ERCI Surabaya.

“Kami selalu optimis, semoga dengan anggota kita yang ada tersebar di seluruh wilayah ini bisa membantu pemerintah terutama dalam sektor pariwisata,” tutupnya.

Sementara itu Ketua Penyelenggara Munas V ERCI Faries Hermansyah, mengatakan bahwa persiapan Munas V ERCI kali ini sangat mepet. Namun antusias para anggotanya sangat tinggi. “Semua perwakilan dari chapter se-Indonesia menghadiri acara ini,” kata punggawa ERCI chapter Surabaya ini.

HUT ERCI Tangerang Sambangi Kearifan Lokal Suku Baduy

Bahkan, ada anggota dari Medan, Ahmad Ridwan, yang rela menggunakan Suzuki Ertiga keluaran 2014 miliknya melalui jalan darat untuk menghadiri event penting ini.

“Munas adalah salah satu media silaturahmi antar anggota ERCI. Kami berangkat dari Sumatera Utara penuh semangat, berkunjung ke saudara di Pulau Jawa, semua anggota berangkat melalui jalan darat, ada yang bawa Ertiga ada yang naik bus dan pesawat,” tukasnya.
munas ertiga club indonesiaDeretan Suzuki Ertiga dari berbagai tahun memenuhi lokasi parkir Hotel Mercure Surabaya (28/11)
ketua erci
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi