iklan jual beli mobil

Promo Honda CB Series Diskon Sampai Rp4 Juta

promo honda cbr250rr

Surabaya, Otojatim.com -  PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim & NTT menggelar promo khusus pembelian Motor Sport Honda. Tipe kendaraan tersebut antara lain Honda CB150X dan Honda CBR 250RR SP dengan diskon mencapai Rp4 Juta.

Untuk pembelian pembelian motor sport adventure Honda CB150X secara kredit, konsumen bisa mendapatkan diskon hingga Rp2,7 Juta dan untuk Honda CBR 250RR SP, MPM Honda Jatim memberikan potongan harga hingga  Rp4 Juta. Promo Honda CB series ini berlaku mulai 1 hingga 30 Juni 2022.

Promo Honda CBR250RR Berikan Diskon Sampai Rp8 Juta

Honda CB150X tampil gagah layaknya big bike dibekali mesin 150cc DOHC berpendingin cairan yang menyuguhkan performa responsif dan sensasi ketangguhan bertualang saat berkendara sehari-hari ataupun turing jarak jauh.

“Kami hadirkan promo untuk dua model motor sport terbaik Honda CB150X dan CBR 250RR SP  untuk memenuhi mimpi para pecinta sepeda motor sport berperforma tinggi. Khusus bulan ini kami berikan apresiasi dengan potongan diskon setiap pembelian secara kredit,“ kata Suhari selaku Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.
promo honda cbr 150
Konsumen bisa mendapatkan semua keuntungan tersebut dengan mengunjungi dealer Honda terdekat atau bisa juga dengan akses melalui website di www.mpmhondajatim.com atau sosial media Facebook, Instagram dan twitter @mpmhondajatim.

Honda CBR250RR SP Quick Shifter mampu menghasilkan tenaga, torsi, dan kecepatan puncak lebih optimal baik untuk jalur perkotaan maupun sirkuit. Akselerasi Honda CBR250RR SP yang lebih responsif membuat pengendaranya dapat melesat meninggalkan kemacetan atau lawannya pada lintasan sirkuit.
promo honda cb150x
Mempunyai bobot yang ringan, Honda CBR250RR SP Quick Shifter mampu memberikan sensasi manuver yang lebih lincah untuk melaju di antara padatnya jalur kota maupun untuk menaklukkan tikungan sirkuit ditemani dengan performa tingginya.(*)
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi