iklan jual beli mobil

Komunitas Honda CRF Dukung Crosser Indonesia Berlaga di MXGP dengan Nobar dan Baksos

Komunitas CRF Surabaya Sidoarjo

Surabaya, Otojatim.com - PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) mengajak nobar MXGP 25 pecinta off road dari komunitas CRF150L Surabaya dan CRF 150 Semongko Sidoarjo di D’Paseban Cafe pada 26 Juni 2022.

Acara bertajuk “MXGP Community Gathering Day 2022”, para peserta juga melaksanakan beberapa kegiatan seru dalam upaya mempererat persaudaraan sesama pecinta motor Off Road.

Serunya Fun Ride Adventure Bersama Komunitas CRF 150 Malang

Antara lain melaksanakan City Rolling dengan rute dari MPM Riders Café Sedati hingga finish di  D’paseban Cafe yang melewati jalanan perkotaan macet dan yang menempuh 12 km. Berkendara di atas Honda CRF150L, para bikers merasakan kesenangan sewaktu riding baik di jalan aspal maupun jalanan off road.

Berbarengan dengan rangkaian event tersebut, para bikers sekaligus melaksanakan program aktivitas sosial yang berdampak positif kepada masyarakat di wilayah sepanjang jalur perjalanan dengan memberikan paket sembako kepada masyarakat sekitar.
komunitas crf baksos
Program merupakan langkah bersama para komunitas sepeda motor Honda bersama masyarakat dalam program sosial yang berkelanjutan berkontribusi membangun bangsa.

Ketika tiba di lokasi nobar para peserta mendapatkan sesi sharing dan diskusi yang mengangkat tema modifikasi CRF150 dengan narasumber Jepunk Redaktur ototrend. Peserta juga diperkenalkan dengan pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT) yang menjadi perwakilan Indonesia yang berkompetisi dalam ajang MXGP.

CRF Day X-Pedition, 201 Peserta Lahap 230 Km Kawasan Gunung Kawi Dan Kelud

“Kami mengajak pecinta offroad di Jatim untuk mendukung crosser muda binaan Astra Honda Racing Team (AHRT) yang ikut balapan di kejuaraan dunia motocross paling bergengsi. Sekaligus sebagai ajang silaturahmi antar komunitas CRF, melalui program Sinergi Bagi Negeri sebagai bagian dari program sosial yang berkelanjutan bersama Bikers Honda.” jelas Fariz Hadi selaku Community Development MPM Honda Jatim.
komunitas honda crf
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi