Cari Alamat dan Telepon Dealer:

CRF Day X-Pedition, 201 Peserta Lahap 230 km Kawasan Gunung Kawi dan Kelud

crf day expedition
Honda CRF Day East java Xpedition 2019 start dari lapangan bola Waduk Selorejo, Malang (9/11)

Blitar, Otojatim.com - Gelaran CRF Day X-Pedition East Java kembali diadakan oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT pada 9-10 November 2019 bertajuk CRF Day Never Stop Exploring.

Selama dua hari peserta disuguhi berbagai macam jalur off road di Gunung Kawi dan Gunung Kelud sepanjang 230 km, melewati 3 wilayah kabupaten yakni Malang, Blitar dan Kediri.

Hari pertama mengambil titik start di Waduk Selorejo dan finish di camp point Karanganyar Blitar. Peserta diajak memacu adrenalin sebagai petualang sejati bersama sepeda motor trail Honda CRF150L melintasi jalanan dan jalur offroad antara Gunung Kawi dan Gunung Kelud sepanjang 87 km. Kondisi lintasan yang bervariasi, menyusuri jalanan berbatuan, penuh kerikil, tanah, melintasi lumpur, maupun di atas aspal jalan raya menantang para petualang Honda ini untuk membuktikan ketangguhan Honda CRF150L.

Baca: 100 Biker Honda CRF150 L Trabas Pantai Ungapan Bersama MPM (7 Foto) 

Tak berhenti disitu pada hari kedua dengan mengambil start dari Camp Point Blitar kembali menuju Waduk Selorejo, jalur yang dilewati menjadi semakin seru saat perjalanan dilanjutkan melalui medan offroad yang membangkitkan semangat berpetualang sepanjang 143 km.
CRF diajak berendam dan menyisir sungai - Syihabuddin, 40 (depan) peserta yang selalu antusias mengikuti tiap seri CRF Day Xpedition.
"CRF Day X-Pedition di tiga gunung Jawa Timur melanjutkan penjelajahan sebelumnya dan  memang diselenggarakan khusus sebagai apresiasi kepada konsumen CRF yang telah memilih motor ini sebagai teman trabasnya. Dan juga bisa menjadi ajang kumpul para konsumen trabas CRF di Jawa Timur," kata Suhari selaku Marketing Communication & Development Division Head MPM.

"35 persen adalah peserta seri pertama April lalu, selebihnya kami berikan kesempatan kepada pendatang baru. Sengaja kami batasi jumlah peserta hanya 150 starter dari perwakilan 27 komunitas ditambah 51 undangan dari blogger dan media serta official dan marshall. Hal ini untuk kenyamanan riding di jalur trabasan yang sempit dan berkelok supaya tidak terjadi antrian panjang," tambah Suhari.
JALUR KERAMIK - Licin dan berbatu menyusuri sungai Ngicir, penambangan pasir Gunung Kelud

Pada kegiatan ini peserta diajak untuk berbagi dengan lingkungan sepanjang jalur trabasan dengan melakukan kegiatan sosial berupa pemberian tempat sampah dan donasi ke mushola. Untuk menambah keakraban peserta disuguhi hiburan. Pada kesempatan kali ini diperkenalkan varian warna terbaru New Honda CRF150L.

Tampil Beda, New Honda CRF150L Hadirkan Warna Baru
PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan varian warna baru Extreme Grey pada New Honda CRF150L guna melengkapi pilihan para pecinta motor on-off sport yang senang berpetualang menaklukkan tantangan di segala medan. Tampilan baru New Honda CRF150L ini semakin memberikan kesan tangguh dan kuat menemani kenyamanan berkendara sesuai harapan pecinta motor on-off sport masa kini.
Suhari selaku Marketing Communication & Development Division Head MPM.memperkenalkan warna baru CRF150L

Kehadiran warna baru New Honda CRF150L merupakan kombinasi warna dan stripe yang didominasi oleh warna hijau dan abu-abu dipadukan dengan seat berwarna hitam. Pilihan ini semakin memberikan kesan motor on-off sport sejati yang lebih gagah dalam menaklukkan berbagai rintangan.

Baca: Perbandingan Tenaga Mesin Honda CRF150 L vs Verza vs MegaPro. Performa Siapa yang Unggul? 

Untuk menemani warna Extreme Grey, penyegaran juga diwujudkan melalui grafis desain stripe pada varian warna Extreme Black yang terlihat semakin lebih tajam. Perubahan ini menonjolkan kesan agresif dan tangguh didukung kombinasi seat warna merah yang semakin memberikan kebanggaan bagi pemiliknya.

Pilihan terbaru Extreme Grey dan Extreme Black, serta pilihan warna yang tetap ada yaitu Extreme Red, menjadikan New Honda CRF150L memiliki beragam gaya sesuai karakter pecinta motor on-off sport sejati. Model ini pun  mempertahankan keunggulan produknya berupa suspensi depan inverted front fork dan digital panel meter sehingga menjadikan motor ini sangat nyaman digunakan untuk berpetualang dan juga berkendara sehari-hari.

New Honda CRF150L hadir dengan mengusung konsep “Take You to Off Fun Ride”. Melalui penyematan desain dan fitur unggulan, dilengkapi mesin tangguh untuk berkendara di berbagai kondisi jalan berliku, turing, hingga berkendara di perkotaan.
Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Iklan Sticky