iklan jual beli mobil

Promo Honda CBR250RR Berikan Diskon Sampai Rp8 Juta

honda cbr250rr
Honda CBR250RR

Otojatim - PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) selaku  distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT menggelar program promo spesial bertajuk #DiRumahAja bersama Honda.


MPM memberikan cash back hingga Rp8 juta untuk pembelian Honda CBR250RR selama Juli 2020.
Program ini dinilai sangat menguntungkan bagi konsumen.

Baca: Top Speed Honda CBR250RR

"Bagi pelanggan yang tidak sempat mengunjungi dealer Honda, MPM mempunyai layanan program Beli Motor Honda #DARIRUMAHAJA. Konsumen bisa menghubungi dealer terdekat atau dapat langsung mengakses website mpmhondajatim," kata Suhari selaku Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim
Promo Honda CBR250RR
Promo Honda CBR250RR

MPM beserta jaringan dealer menerapkan standard operasional (SOP) bagaimana berinteraksi dalam memberikan layanan yang mengutamakan pencegahan penyebaran penyakit serta imbauan agar menjaga jarak, selalu menjaga kebersihan dan menerapkan hidup sehat kepada jaringan dealer seperti memakai sarung tangan dan masker bagi petugas deliveryman.

Baca: Spesifikasi Honda CBR250RR

Total Control
Honda CBR250RR merupakan  produksi anak bangsa yang hadir untuk menjawab kebutuhan para pecinta motor sport full fairing.

Dengan mengusung konsep “Total Control”, Honda CBR series ini memberikan kegembiraan serta kemudahan dalam mengendalikan motor dengan kecepatan dan kelincahan di berbagai lintasan. 

Baca: Harga Honda CBR250RR SP

Mesin 250cc liquid-cooled 4-stroke DOHC 8-valve, parallel twin cylinder pada Honda CBR250RR mampu menghasilkan power sebesar 38.7 PS pada12.500rpm dan torsi maksimum hingga 23.3 Nm pada 11.000 rpm.

Honda CBR250RR dinobatkan sebagai Best Sport 250cc Fairing pada ajang Gridoto Award tahun lalu.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi