iklan jual beli mobil

Dealer Yamaha STSJ Ajak Konsumen Riding WR 155 bLU cRU Goes to MXGP Samota

yamaha wr mxgp samota

NTB, Otojatim.com - Menyambut event kejuaraan dunia Motocross Grand Prix (MXGP) yang digelar di Sumbawa, Nusa Tenggara Barat, PT Surya Timur Sakti Jatim atau Yamaha STSJ ikut meramaikan kegiatan tersebut melalui  touring Blu Cru Fun Riding Goes to MXGP Samota. Acara ini dihelat Sabtu (25/06) dengan diikuti oleh 14 orang peserta konsumen WR 155 R asal pulau Sumbawa, Nusa Tenggara Barat.

“Antusiasme pecinta WR 155 R di Nusa Tenggara Barat mendasari kami menggelar kegiatan ini sebagai bentuk apresiasi atas loyalitas konsumen Yamaha. Selain berbagi pengalaman riding bersama, kami berharap para peserta bisa menikmati seluruh rangkaian acara bersama dengan Yamaha,” ujar William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ.

Giliran Kades Jabung Uji Performa Yamaha WR 155 R. Tetap Irit Dibuat Nrabas

Perjalanan dimulai dari dealer Tugu Mas Sumbawa, seluruh peserta diajak untuk mengeksplorasi keindahan beberapa destinasi wisata seperti Pantai Gelora, dan Bukit Mantar. Selama perjalanan, diiringi pemandangan indah yang menyejukan mata. Dibekali dengan keunggulan motor yang telah teruji di berbagai medan, membuat para peserta semakin menikmati riding bersama ini.

Arfandi (24) salah satu peserta bLU cru fun riding mengungkapkan,“Touring kali ini sangat seru, saya bisa berkenalan dengan teman-teman baru sesama pecinta WR 155 R. Enggak menyangka lho kalau diajak Yamaha untuk acara ini. Jadi pilihan saya memiliki WR 155 R ini sudah tepat. Motornya teruji ketangguhannya, mantap bisa menghadapi medan jalan hari ini,” ungkapnya.
riding goes mxgp samota
Hal senada juga diungkapkan oleh Desta (25),“Yamaha WR 155 R itu memang beda dengan motor trail lainnya. Selama perjalanan hari ini melewati pasir sampai naik ke bukit tidak menjadi hambatan sama sekali. Motor ini cocok dijadikan sahabat selama trabasan,” jelasnya.

Selain diajak menikmati keindahan Pulau Sumbawa, para peserta menginap satu malam di Whale & Waves Beach Resort sebelum keesokan harinya menonton kejuaraan dunia Motocross Grand Prix (MXGP) yang akan diselenggarakan di Rocket Motor Circuit MXGP Samota, Sumbawa, Nusa Tenggara Barat (NTB).
yamaga mxgp samota
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi