iklan jual beli mobil

14 Konsumen STSJ Dapat Jatah Paddock Tour Tim Yamaha Monster Energy MXGP

paddok tour yamaha mxgp

NTB, Otojatim.com - Pada gelaran Motocross Grand Prix (MXGP) 2022, PT Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) mengajak 14 peserta bLU cRU fun riding Goes to MXGP Samota untuk melakukan paddock tour sekaligus Meet & Greet dengan pembalap Monster Energy Yamaha Factory MXGP Team yang akan bertarung di Circuit MXGP Samota, Sumbawa, Nusa Tenggara Barat.

Di paddock, para peserta sekaligus konsumen Yamaha asal Sumbawa ini berhasil bertemu dan ngobrol secara langsung dengan pembalap Monster Energy Yamaha Factory MXGP Team yaitu Glenn Coldenhoff, pada Sabtu (25/06) pagi hari pukul 10:00 waktu setempat, ketika Glenn tengah dalam persiapan menuju Race day.

Dealer Yamaha STSJ Ajak Konsumen Riding WR 155 BLU CRU Goes To MXGP Samota

“Ini merupakan fasilitas bagi para peserta bLU cRU fun riding ini untuk bisa langsung melihat persiapan para rider di dalam paddock. Selain itu mereka bisa langsung berfoto maupun meminta tanda tangan dari pembalap Yamaha,” ungkap William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ.

Official merchandise bertema bLU cRU seperti topi, t-shirt dan jersey para peserta ditandatangani oleh Glenn selaku pembalap MXGP.
yamaha mxgp 2022
Aji (25) salah satu konsumen Yamaha WR 155 R mengatakan,“Menjadi kejutan bisa terpilih menjadi peserta bLU cRU fun riding dan diajak keliling di sekitar paddock. Biasanya kan hanya bisa lihat di TV,  sekarang saya bisa melihat langsung secara dekat persiapan para pembalap sebelum race day untuk hari Minggu,” ungkapnya.
stsj paddock tour
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi