Aprilia SRGT

Gojek Beneran ke Malaysia? Belum Tentu

gojek malaysia

Kuala Lumpur, Otojatim.com - Banyak yang bertanya tentang ekspansi Gojek Indonesia ke negeri jiran setelah mendapatkan lampu hijau dari Menteri Pemuda dan Olahraga, Syed Saddiq. Apa betul mereka bersiap masuk ke pasar Malaysia? Meskipun sudah dapatkan restu dari pemerintahan Malaysia, ternyata gojek enggan masuk ke pasar ini.

Entah, apalagi yang mereka kemukakan di hadapan publik setelah rencana ekspansi ditangguhkan. Tetapi, salah satu foto membuktikan kalau mereka sebenarnya masih berencana masuk ke pasar Malaysia.

GOJEK Masuk Malaysia, Penuh Penolakan Atau Dukungan?

Hal ini diungkap oleh Paultan.org dengan sebuah foto sebuah mobil Honda City generasi keempat dan stiker bertuliskan Gojek berseliweran di jalanan. Foto tersebut muncul di sebuah akun Instagram dengan nama The Vocket.

Apa ini pertanda kalau Gojek sendiri masuk ke pasar negeri jiran dan meralat pernyataan yang disampaikan sebelumnya, kalau mereka belum atau enggan masuk ke pasar Malaysia seperti yang diungkapkan pada Techinasia.

Wah Astra International Suntik "Dana Segar" Ke Go-Jek

Karena dari website untuk pengajuan operator ride-hailing Malaysia pun tidak ada sama sekali nama Gojek. Bahkan beberapa media seperti Techinasia pun mengabarkan kalau Gojek enggan ekspansi ke Malaysia dalam waktu dekat ini.(*)
LihatTutupKomentar
close
cicilan yamaha dp 0