iklan jual beli mobil

Uji Kenyamanan, Puluhan Bikers Honda CB150X 4 Kota Lakukan Fun Riding Serentak

motor honda cb150x

Otojatim.com - Guna membuktikan kenyamanan Honda CB150X, puluhan pecinta motor sport lakukan fun ridingdalam acara CB150X Rolling City Born To Explore yang digelar PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT untuk periode Juni 2022 di Sidoarjo, Malang, Gresik dan Blitar.

Acara ini merupakan salah satu wadah dalam upaya mempererat silaturahmi antar-bikers. Diawali dengan briefing soal safety riding dan tour-plan, belasan peserta ini diberangkatkan dari dealer Honda di masing – masing lokasi pelaksanaan acara.

Komunitas Honda Touring Perdana, Buktikan Ketangguhan New CB150X

Melintasi pusat kota yang padat lalu lintas, dan finish di lokasi wisata ikonik khas kota tersebut atau café yang kekinian. Peserta tetap nyaman berkendara dengan Honda CB150X.

Sebagai pionir di kelasnya, New CB150X hadir dengan desain adventure touring berpenampilan ala big bike, posisi berkendara yang nyaman, serta mempunyai fitur canggih yang mampu memberikan performa berkendara yang optimal.
review honda cb150x
“Honda CB150X ini benar-benar nyaman dipakai untuk berkendara di tengah lalu lintas perkotaan yang ramai, dan punya desain adventure touring serta tampilan ala moge. Tetap nyaman meskipun dipakai untuk sehari – hari,” ungkap Angga salah satu konsumen Dealer Kartika Sari Putra.

Dibekali mesin 150cc DOHC berpendingin cairan, model ini menyuguhkan akselerasi responsif dan sensasi ketangguhan bertualang ketika berkendara sehari-hari ataupun turing jarak jauh.

Review Honda CB150X

Keseruan berkendara ini juga dirasakan Agung, konsumen dealer MPM Motor. “Honda CB150X ini tetap lincah dikendarai menerobos kemacetan jalanan perkotaan maupun touring. Seru banget event ini, kita juga bisa saling kenal dengan peserta yang lain.” ujarnya.
komunitas honda cb150x
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi