-->
close
Sepeda Jakarta-Surabaya

Auto 2000 Lelang Diskon Stok Mobil Ulang Tahun, Hanya di Bursa Toyota Kita 2020

burtok 2020
Konter Bank Permata Surabaya Tunjungan disulap menjadi booth dealing table Bursa Toyta Kita (Burtok) 2020.

Surabaya, Otojatim.com - Kapan lagi mendapatkan promo menarik dari ajang Bursa Toyota Kita (Burtok) yang diadakan Auto2000 bersama Permata Bank yang berlangsung selama dua hari, Sabtu (07/03) dan Minggu (08/03) di halaman Permata Bank Tunjungan, Surabaya. Di event ini konsumen bisa mendapatkan beragam penawaran menarik untuk memiliki mobil Toyota baru dengan segala bonus.

Khusus mobil stok tahun 2019, promonya adalah DP 25% dengan bunga nol persen untuk kredit 1 tahun. Stok mobil dengan tahun produksi (Vehicle Indetification Number -VIN) 2019 ini memang masih ada. Dan kerap disebut sebagai mobil ulang tahun karena menghuni tempat penyimpanan melewati tahun yang baru.
mobil ulang tahun
Display unit Toyota stok VIN 2019, diberikan penawaran istimewa dengan lelang diskon.
“Ada sekitar 84 unit mobil VIN 2019 yakni Sienta, Calya, dan Rush. Selain penawaran kredit ringan, untuk pembelian secara tunai kami berikan penawaran diskon mirip sistem lelang dan asuransi TLO gratis satu tahun,” promo Iksir, Kepala Cabang Auto 2000.

Selama Burtok berlangsung mendapatkan dukungan dari Asuransi Astra, ACC, Toyota Astra Finance (TAF), Mobil 88, Garda Oto, dan Astra World. Dimana semua perusahaan yang tergabung pada Astra Group tersebut kompak memberikan beragam promo pemikat, diantaranya mulai bunga dan uang muka yang murah bahkan hingga nol% untuk pembelian secara kredit, cashback, lucky dip senilai puluhan juta rupiah, doorprize, hingga mobil keluaran VIN 2019 yang dijual ala ‘lelang’.
trade in toyota
Pengunjung ramai-ramai menukar Toyota lama di Bursa Tukar Tambah yang digawangi Mobil 88 di lokasi Burtok 2020, halaman Bank Permata Tunjungan (7-8 Maret 2020). Di event ini, Mobil 88 komiten untuk membeli mobil bekas dengan segala kondisi, dan tahun berapapun, merek apapun.
Sedangkan mekanisme bila konsumen berniat trade in, maka mobil lama merek dan tipe apa saja akan ditaksir oleh tim Mobil 88. Jika harga sudah sepakat, uang yang diperoleh bisa menjadi uang muka pembelian mobil baru, dan sisanya berwujud deposito di Bank Permata. Yang menarik selain deposito, Bank Permata seketika itu pula memberikan cash back untuk digunakan sebagai tambahan DP mobil, yang besarannya disesuaikan dengan jumlah deposito yang disetorkan nasabah.

“Bank Permata akan memberikan subsidi dalam bentuk cashback kepada yang mendepositokan sisa hasil penjualan mobil lama yang ditukar tambah, yang bisa untuk menambah DP dan deposito yang disetorkan selama setahun kemudian bisa diambil plus bunganya,” terang Andreas Ariyanto Kepala Cabang Bank Permata.

Permata Bank juga memberikan promo secara kredit, yaitu bunga ringan hanya 3,68% per tahun untuk tenor tiga tahun, atau kredit 1 tahun bunga nol persen dari Bank Permata. Sementara ACC memberikan promo dengan DP murah dan jangka waktu kredit panjang hingga 8 tahun, serta ada pilihan lainnya promo DP 30% dengan bunga 3,68%. Khusus dari TAF, selain bunga murah dan DP ringan, memberikan kredit dengan tenor 6 bulan dan DP 30% serta bunga nol persen.
unit test drive toyota CHR
Unit test dive Toyota CHR Hybrid diminati pengunjung
Selama Burtok, Iksir menargetkan bisa mendapatkan SPK 400 unit. Ini juga strategi Toyota dalam mendongkrak penjualan dan market share dengan cara memuaskan pelanggan loyal melalui energi korporasi. Selain menyediakan unit tes, Iksir juga memberikan kesempatan kepada konsumen merasakan mobil hybrid, seperti Toyota C-HR.
LihatTutupKomentar