iklan jual beli mobil

BMW 218i Gran Coupé Sport Terinspirasi Performa Tinggi M235i yang Digandrungi Anak Muda

harga bmw seri 2BMW Expert menjelaskan produk saat peluncuran di BMW Astra HR Muhammad Surabaya (24/2)

Surabaya, Otojatim.com - Di tengah maraknya tren SUV, BMW masih tetap konsisten menghadirkan varian baru di kelas sedan. Awal 2022, BMW Astra bersama BMW Group Indonesia merilis All-New BMW Seri 2 Gran Coupé dengan varian BMW 218i Gran Coupé Sport.
Mobil ini bentuknya sangat mirip dengan versi performa tinggi BMW M235i yang diluncurkan secara terbatas beberapa waktu yang lalu dan menjadi hype di kalangan muda. Namun spesifikasi engine BMW 218i Gran Coupé Sport menggunakan basis BMW X1, 1500 cc 3 silinder.

Harga BMW M5 Competition Indonesia

THE 2 Gran Coupé mempunyai desain pintu frameless yang sangat ekspresif berkat garis-garis yang tegas, sporty, dan emosional.  Dilengkapi dengan velg alloy-ringan berdiameter 17 inci, Double-Spoke Style 549 bi-color dengan Orbit Grey finishing mengilap serta Run-Flat-Tire yang masih aman digunakan tanpa angin sejauh 80 km.

Ramesh Divyanathan selaku President Director BMW Group Indonesia mengatakan, “All-new BMW Seri 2 Gran Coupé bukanlah coupé biasa – mobil ini punya karakter berani dan tegas, meningkatkan pengalaman berkendara di segmennya. Lebih-lebih, nilai estetika yang berorientasi pada performa tak hanya membuatnya elegan tapi extravagant.”
bmw seri 2 coupe
BMW menyediakan akses infotaintment BMW Operating System 7.0 terbaru, yang dilengkapi dengan gesture control, display dengan dua layar besar hingga 10,25 inci (dengan BMW Live Cockpit Professional).

BMW 218i Gran Coupé Sport yang diluncurkan kali ini dirakit secara lokal – di Production Network 2, Gaya Motor, Sunter. Desain sporty The 2 Gran Coupé diciptakan untuk menyasar kaum urban berjiwa muda yang mengutamakan sportivitas, teknologi canggih, serta kabin yang nyaman.

BMW 2 Pintu Indonesia

Sementara itu Yopy Antonio Kepala Cabang BMW Astra Surabaya turut menyampaikan,"All-new BMW Seri 2 Coupé hadir dalam varian BMW 218i Gran Coupé Sport dengan harga kompetitif Rp805.000.000 on-the-road  Surabaya. BMW Astra memberikan program pembiayaan cicilan ringan mulai dari Rp7,5 juta per bulan”.

“Mulai 21-27 Februari 2022 secara khusus BMW Astra Surabaya juga memamerkan mobil ini di Galaxy Mall lantai dasar,” pungkas Yopy.
interior bmw seri 2Desain coupe, interior lebih memanjakan individu
Informasi selengkapnya tentang BMW 218i Gran Coupé Sport bisa menghubungi BMW Astra Surabaya melalui WhatsApp dengan mengeklik https://bit.ly/BMWAstra.
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi