iklan jual beli mobil

0-100 Kpj Hanya Butuh 3 Detik, Harga BMW M5 Competition Indonesia Cuma Rp5 M

BMW M5 Competition Indonesia

Otojatim.com - BMW Indonesia resmi merilis BMW M5 Competition. Mobil sport mewah terbaru ini merupakan kombinasi sedan bisnis dengan performa tinggi dan teknologi terdepan. Mempunyai empat-pintu, kali ini mesin paling kuat dalam sejarah model BMW M5 sejak 36 tahun lalu.

Berkekuatan 625 hp dilengkapi dengan desain yang semakin tajam dan fitur mutakhir. BMW M5 Competition mengombinasikan pemakaian harian dengan kemampuan sports car berperforma tinggi yang dijual dengan sangat terbatas di Indonesia.

BMW M5 Competition 2018 Indonesia. 617hp

Jodie O’tania, Director of Communications BMW Indonesia, mengatakan, “Hingga Agustus 2021, penjualan BMW meningkat hingga empat kali lipat dibandingkan tahun sebelumnya. Bahkan lebih tinggi dibanding 2019 saat pandemi belum ada. Tentu ini sejalan dengan peluncuran model legendaris BMW M3 dan BMW M4 yang diperkenalkan pada bulan Juni lalu..

“THE NEW M5 di Indonesia merupakan varian tertinggi, yaitu BMW M5 Competition. Mempunyai mesin V8 bertenaga 625hp dan torsi 750Nm, suspensi mengadopsi BMW M8 Gran CoupĂ©, mendapatkan refreshment yang terintegrasi dengan teknologi driving assistance terbaru, hingga sistem operasi iDrive 7.0 yang semakin intuitif serta Apple CarPlay. Kami yakin BMW M akan memimpin di segmen kendaraan mewah performa tinggi di Tanah Air,” tambah Jodie.
BMW M5 Competition harga
Bayu Riyanto, Vice President of Sales BMW Indonesia, menuturkan, “Untuk memperkuat brand BMW M, BMW Indonesia dan BMW Eurokars selaku dealer BMW M akan menyelenggarakan BMW M Tour di Bandung, Semarang, Malang, Bali, Medan, dan Balikpapan. Informasi lengkap terkait tentang BMW M Tour bisa didapatkan melalui sosial media BMW Eurokars”.

Desain eksterior yang agresif

M-specific kidney grille dan M5 Competition badge terlihat sangat sesuai. Apron depan mempunyai air-duct yang lebih besar di samping, sedangkan air-flow bagian tengah membentuk heksagonal dan dilengkapi dengan pendingin oli dan sensor radar dari fitur Active Cruise Control (ACC).

BMW M5 2020 35 Years Edition Indonesia

Garis lampu membentuk huruf L dan mengarah kidney grille BMW, membuat tampilan makin dinamis. Terdapat lampu BMW Individual Shadowline memberikan aksen warna gelap pada LED matrix Headlights dan BMW Laserlight yang terlihat lebih berkarakter.

Kap aluminium, spion BMW M yang ramping, dan atap yang terbuat dari carbon fibre-reinforced plastic (CFRP) menjadi ciri tersendiri di jajaran BMW Seri 5.
BMW M5 Competition 2021
Pada bagian belakang, BMW M-specific twin tailpipes menciptakan rasa presisi yang lebih baik. Apron belakang yang berotot dengan diffuser besar juga hadir dengan beragam upgrade kini tersaji lebih fresh.

Black details dan warna baru untuk BMW M5 Competition.
Dipenuhi detail styling warna hitam pada BMW M-specific kidney grille, tutup kaca spion luar dan spoiler belakang semuanya memiliki lapisan High-gloss Black.

BMW M5 Safety Car MotoGP version

Badge BMW M5 Competition berwarna hitam pun menghiasi BMW M-specific kidney grille, BMW M gills dan bagasi, sedangkan M5 Competition door sills bisa menyala dengan sangat terang. Pada bagianBMW M Sport exhaust system juga berwarna Black Chrome.

Terdapat pilihan dua cat baru yang namanya diambil dari sirkuit legendaris: Brands Hatch Grey dan Motegi Red metallic, selain dari warna standar yaitu; Alpine White, Black Saphire, Marina Bay Blue, Donington Grey Metallic, dan Bluestone Metallic.
spesifikasi bmw m5 competition
Pelek juga didesain ulang menggunakan 20" M light alloy wheels Y-spoke style 789 M, forged wheel, Bicolour, Jet Black, burnished with mixed tyres.

Tampilan layar lebih besar dan konsep pengoperasian baru mode BMW M.
Tampilan central console yang lebih besar dengan penampang 12,3 inci membuat kabin BMW M5 Competition menjadi lebih driver oriented.

Membuat pengemudi semakin mudah mengawasi berbagai fungsi yang terkait dengan sistem dinamika berkendara dan penggerak BMW M xDrive.

BMW M5 2017 600Hp

Dua tombol baru di konsol tengah seperti BMW M8, memberikan kendali langsung ke pengaturan sistem dan berbagai pembacaan di kluster instrumen dan Head-Up Display.

Berpusat pada tombol M Mode, pengemudi bisa beralih dengan cepat antara pengaturan ROAD dan SPORT. Dalam pengaturan ROAD sebagai default, semua sistem bantuan pengemudi standar dan opsional diaktifkan sepenuhnya. Mode SPORT juga mengalihkan kluster instrumen dan Head-Up Display ke moda BMW M-specific.

Mode TRACK untuk sensasi pengendaraan khas M series di BMW M5 Competition

Cukup menekan tombol M Mode akan mengaktifkan mode TRACK. Mode ini dirancang untuk pengendalian di sirkuit balap dengan menonaktifkan semua fungsi kenyamanan sehingga feeling pengemudi lebih presisi.
harga bmw m5 competition indonesia
Termasuk sistem audio juga dimatikan dan beberapa fitur peringatan. Dengan kembali menekan tombol Mode M sekali lagi, akan mengembalikan ke Mode ROAD.

Tenaga powerful dari mesin V8
Mesin V8 BMW M5 Competition dirancang untuk putaran tinggi dengan power delivery mengesankan yang diadopsi dari mobil balap. Mampu menghasilkan output 625 hp pada 6.000 rpm. Torsi puncaknya mencapai 750 Nm (553 lb-ft) sejak putaran 1.800 rpm hingga 5.860 rpm.

Komunitas BMW M5 Ngegas Bareng di Trek

Karakteristik mesin dapat diubah dengan satu sentuhan tombol dari mode dasar EFFICIENT ke SPORT dan SPORT+, sehingga menghasilkan respons yang lebih sensitif terhadap gerakan akselerator.

Akselerasi 0 – 100 km/jam hanya membutuhkan 3,4 detik, dan hanya perlu 10,8 detik untuk mencapai 200 km/jam dari posisi diam. Full speed BMW M5 Competition di angka 250 km/jam yang dibatasi dengan alasan keselamatan.
harga bmw m5 competition indonesia
The flap-controlled dual-branch exhaust system BMW M5 Competition menghasilkan deru soundtrack terbaik. Suara mesin yang lebih berkarakter juga dapat diatur dengan menekan tombol M Sound Control.

Transmisi BMW M Steptronic 8-percepatan membuat waktu perpindahan gigi yang sangat singkat dan respons yang cepat dan tepat untuk setiap dorongan pedal gas.

BMW M5 2018 Indonesia Need for Speed Payback

Tombol Drivelogic pada pemilih gigi memungkinkan tiga mode dipilih untuk pengendaraan trek yang efisien, sporty, atau dinamis – yang terakhir melibatkan perpindahan gigi yang sangat cepat. Pengemudi dapat menggunakan tuas pemilih dan paddle shift pada lingkar kemudi untuk melakukan perpindahan gigi secara manual.

Rem BMW M Carbon ceramic.
BMW M5 Competition terbaru dilengkapi dengan BMW M Carbon ceramic brakes yang dapat dikenali dari kalipernya yang berwarna emas dengan logo BMW M - kaliper enam piston di depan (fixed), kaliper satu piston di belakang (floating).
bmw m5 harga
Fitur ini menahan keausan dengan lebih baik, lebih ringan 23 kilogram, memberikan kinerja pengereman dan stabilitas termal yang lebih baik, dan ketahanan yang lebih baik saat digunakan di sirkuit.

Harga BMW M5 Competition
Dijual secara limited edition, BMW M5 Competition dibanderol dengan harga Rp4.789.000.000,- (off-the-road).
BMW M5
Harga tersebut termasuk BMW Service Inclusive, sebuah program yang membebaskan semua biaya perawatan kendaraan untuk pelanggan selama 5 tahun atau 60.000 km, mana saja yang lebih dulu, dan juga mencakup garansi 36 bulan tanpa keterbatasan jarak tempuh.

Ban kendaraan ini juga dilindungi oleh BMW Group Tire Coverage selama 2 tahun, yang mencakup 100% biaya penggantian hingga 4 ban selama periode garansi.

Ini termasuk biaya ban dan tenaga kerja, selain mencakup kerusakan yang disebabkan oleh tusukan, penggembungan, ban pecah dan ban robek, serta kerusakan yang diakibatkan oleh kendaraan yang terus melaju dengan ban kempes. Setiap ban yang rusak akan diganti dengan yang asli, sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.(*)
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi