iklan jual beli mobil

5 Keunggulan Yamaha Gear 125 S yang Bikin Kalian Harus Punya. Harga 2022 Cek di Sini!

kelebihan kekurangan yamaha gear

Otojatim.com - Mobilitas masyarakat di Indonesia yang tinggi membuat skutik 125 cc menjadi pilihan untuk berkendara. Salah satu keunggulan Yamaha Gear 125 di kepadatan perkotaan adalah tetap irit bahan bakar namun mempunyai performa yang andal.

PT Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) main dealer Yamaha di Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim, dan Nusa Tenggara merekomendasikan Yamaha Gear 125 sebagai motor harian untuk menjadi teman perjalanan. Motor ini punya desain yang cocok digunakan untuk semua usia.

Konsumsi BBM Yamaha Gear 125

“Yamaha Gear 125 hadir dengan beragam fungsi yang multiguna untuk pengendara yang ingin menggunakan motor ini secara daily. Sudah tentu, kenyamanan pengendara menjadi hal yang diprioritaskan oleh Yamaha,” ucap William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ.

Menurut William ada 5 alasan kenapa konsumen harus memiliki Yamaha Gear 125:

1. Dilengkapi Power Socket Charger
Fungsinya untuk membantu pengendara mengisi daya smartphone sehingga tidak perlu khawatir kehabisan baterai untuk kegiatan online.
keunggulan yamaha gear

2. Dek kaki luas dan ada pijakan untuk anak
Dek kaki yang luas mampu membawa lebih banyak barang bawaan dan pijakan kaki untuk anak supaya kaki anak tidak menggantung dan menapak dengan baik sehingga memberikan kenyamanan bagi pengendara dan si kecil.

3. Punya Double Hook
Dengan adanya double hook membawa barang bawaan akan semakin aman, sehingga lebih praktis dan membuat pengendara makin yakin ketika akan membawa barang lebih banyak.

Cicilan Yamaha Gear 125

4. Answer Back System
Mau mencari posisi motor yang diparkir tidak susah lagi berkat answer back system. Saat lupa menaruh di mana tinggal diaktifkan dari remote dan motor akan berbunyi "bip" sehingga pengendara mudah menemukan lokasi motornya.

5. Terpenting, Mesin Blue Core 125 cc dengan SMG
Sistem otomatis yang membuat mesin Stop saat berhenti lebih dari 5 detik dan Start kembali ketika tuas gas diputar. Fitur ini sangat membantu dalam menjaga efisiensi konsumsi bahan bakar.
harga yamaha gear 2022
5 kelebihan Yamaha Gear 125 di atas bisa menjadi jawaban atas kebutuhan konsumen akan motor matic yang yang smart. Sekarang, harga Yamaha Gear 125 bisa didapatkan hanya Rp20.051.000 on-the-road Surabaya untuk versi S.

Informasi selengkapnya tentang keunggulan Yamaha Gear 125 dapat dilihat melalui www.Yamaha-stsj.com atau melalui instagram @yamahafriends.
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi