iklan jual beli mobil

German Car of The Year 2021 Jatuh ke Peugeot 308

peugeot_308_german car of the year

Jerman, Otojatim.com - Merek Peugeot di bawah naungan grup otomotif Stellantis terus membuktikan dalam menghasilkan produk terbaik dunia. Hal ini dipertegas dengan pencapaian prestasi yang terus ditorehkan oleh Peugeot di pasar global.

Pada 26 Oktober 2021 lalu, Peugeot merebut gelar German Car of the Year (GCOTY) 2021. Peugeot 308 terbaru berhasil menyabet penghargaan mengalahkan para pesaingnya di seantero Jerman.

Penjualan Grup Peugeot Global, Stellantis 1,5 Juta Unit di Kwartal Pertama 2021

Bersaing dengan 11 model mobil dari 9 merek kendaraan, Peugeot 308 menang di kategori mobil kompak. Ini adalah hasil penilaian dari 20 juri internasional yang sebagian besar adalah jurnalis warga negara Jerman termasuk dari negara-negara yang berbahasa Jerman.

“Ini adalah penghargaan pertama bagi Peugeot 308 terbaru. Kami sangat bangga Peugeot 308 mampu memenangkan penghargaan di Jerman. Hal ini membuktikan bahwa Peugeot berada pada jalan yang tepat dengan strategi Power of Choice dan juga konsistensi kami pada mobil elektrik,” kata Haico van der Luyt, Managing Director Peugeot di Jerman.
german car of the year
Peugeot 308 yang dirilis pada awal tahun ini adalah mobil pertama dari Peugeot yang memakai logo terbaru Peugeot. Menggunakan bahasa desain terbaru dari Peugeot dengan lampu DRL depan yang memanjang seperti taring singa dan juga lampu LED berbentuk tiga buah garis pada bagian belakang yang seperti cakar singa.

Test Drive New Peugeot 3008 & 5008 SUV

Penampilan ciri khas bahasa desain terbaru dari Peugeot ini sudah dapat ditemui pada Peugeot 3008 dan 5008 SUV yang baru saja hadir di Indonesia pada awal Oktober 2021 lalu. Grille baru dengan  borderless frame menghiasi jajaran kendaraan Peugeot global terbaru.

Peugeot yang mempunyai moto Power of Choice menawarkan berbagai pilihan mesin yang dapat disesuaikan sesuai dengan kebutuhan para customer Peugeot 308 yaitu mesin Plug-in Hybrid, Bensin, dan juga Diesel. Peugeot 308 dengan pilihan mesin full elektrik kabarnya akan segera dirilis pada 2023.

“Dengan Peugeot 308 terbaru ini, kami telah mengelektrifikasi 80 persen dari seluruh model Peugeot yang kami jual,” tutup Haico.(*)
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi