iklan jual beli mobil

Frameless Grille Stylish Dari New Peugeot 3008 & 5008 SUV

peugeot 3008 grille

Otojatim.com - Inovasi yang diterapkan pada New Peugeot 3008 & 5008 SUV varian Allure dan Active yang dijual di Indonesia merupakan sebuah terobosan baru di dunia otomotif. Pada bagian grille, para teknisi ahli dan desainer kunci dari Peugeot Global memberikan sentuhan terbaiknya yang membuat wajah dari New Peugeot 3008 & 5008 SUV semakin stylish dan futuristik.

Peugeot memperkenalkan desain frameless grille untuk kedua produk unggulan tersebut ke publik. Desain grille yang sangat agresif ini mulai dikembangkan dari produk Peugeot 508 yang diperkenalkan ke publik pada tahun 2018 lalu.

New Peugeot 3008 & 5008 Hadirkan Versi Murah, Tantang Harga SUV Jepang

Kini, line-up penyegaran pada Peugeot 3008 & 5008 SUV yang telah menerapkan desain grille agresif tersebut dapat dinikmati para pecinta otomotif di tanah air semenjak diluncurkannya pada bulan Oktober lalu.

Varian premium entry, yaitu Active yang dijual di harga Rp 590 juta (OTR) untuk tipe 3008 SUV dan Rp 645 juta (OTR) untuk tipe 5008 SUV juga mengusung grille terbaru dari Peugeot Global. The attractive frameless grille memberikan kesan yang sangat stylish, elegan, modern namun tetap sporty pada sosok New Peugeot 3008 dan 5008 Active.
frameless grille peugeot 3008
Wajah segar kedua SUV Peugeot tersebut semakin segar terutama pada bagian grille. Garis-garis horizontal seolah berpencar secara sistematis tanpa batas namun terpadu dengan sangat cantik dilengkapi logo Peugeot pada bagian tengah dari grille tersebut.

Lampu DRL vertikal yang mengisi ruang bumper dan menyambung dari bagian headlamp pada kedua sisinya juga semakin menegaskan ketegasan sang Singa untuk tampil di jalan.

Foglamp Peugeot 3008 5008 Diganti Cornering Lamp, Sinar Bergerak Menyesuaikan Setir

Ini adalah salah satu cara Peugeot mengkomunikasikan produknya ke publik. Tidak hanya menarik semata, fungsi grille tetap diperhatikan Peugeot dalam mendesain bagian ini namun tetap memberikan kesan tersendiri yang sangat berbeda dari desain yang ditawarkan oleh pabrikan mobil lainnya.

Grille tidak hanya sekedar aksesoris belaka, namun memiliki fungsi yang sangat penting untuk meredam panas sehingga dapat menjaga temperatur mesin yang ideal. Grille juga menjadi media saluran masuk angin untuk mendinginkan mesin. Hembusan udara yang  masuk mendinginkan kisi-kisi radiator.
frameless grille
Sentuhan spesial pada grille memberikan penyegaran line up Peugeot. Inilah karya desainer Peugeot, Matthias Hossan yang dipercaya menjadi Kepala Desainer Peugeot setelah pengunduran diri Gilles Vidal. Sosok Hossan sudah tidak asing lagi.

Hossan menjadi tim dalam merancang produk andalan Peugeot. Bersama timnya, ia merancang Peugeot E-Legend, 208 dan 2008. Frameless Grille pada New Peugeot 3008 & 5008 SUV yang kini dipasarkan di tanah air menjadi salah satu sentuhannya.(*)
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi