Aprilia SRGT

4 Jenis Oli Motor Honda yang Cocok untuk Harian

oli motor honda

Surabaya, Otojatim.com
- Banyak oli yang beredar terkadang membuat konsumen bingung dalam memilih oli yang cocok untuk digunakan pada sepeda motor Honda miliknya. Ingat, memilih oli yang salah bisa mengakibatkan kerusakan mesin dan menghilangkan garansi motor.

Oleh karena itu, sebaiknya pemakaian jenis oli harus sesuai dengan oli yang sudah direkomendasikan oleh pabrikan langsung yaitu AHM Oil untuk sepeda motor Anda.

Diskon Oli di Acara SENGGOL Bareng MPM Honda Jatim

Berikut ini jenis-jenis AHM Oil yang yang direkomendasikan untuk sepeda motor Honda antara lain :
  1. Oli MPX 1 (Maximum Protection Expert). Diformulasikan khusus untuk sepeda motor Honda yang mempunyai performa tinggi. Mampu melumasi dengan sempurna agar performa mesin prima untuk tipe kopling basah. Oli ini cocok untuk tipe motor Cub dan Sport.
  2. Oli MPX 2 (Maximum Protection Expert). Diformulasikan dengan lubrikasi yang baik untuk melindungi motor menjadi lebih irit namun tetap bertenaga. Pelumasannya yang mesin prima untuk tipe kopling kering khusus tipe motor Matic.
  3. Oli MPX 3 (Maximum Protection Expert). Firmula khusus untuk sepeda motor Honda yang masih menggunakan karburator non matic atau sepeda motor jenis Sport dan Cub Non Injeksi.
  4. Oli SPX 1 (Superior Protection Expert). Pelumas dengan bahan dasar Fully Synthetic yang mampu menjaga kondisi mesin motor yang sering dikendarai pada kecepatan tinggi.
    Tingkat ketidakmurnian (impurities) lebih sedikit sehingga pada tekanan dengan suhu yang tinggi gesekan pada mesin yang ditimbulkan lebih kecil. Pelindung mesin performa tinggi pada sepeda motor Honda tipe kopling basah pada tipe motor Cub dan Sport.
  5. Oli SPX 2 (Superior Protection Expert). Pelumas dengan bahan dasar Fully Synthetic extra superior untuk performa mesin yang lebih tinggi pada sepeda motor Honda tipe matic.
    Dikenal sangat stabil karena memiliki molekul yang seragam dan dapat menjaga kebersihan mesin serta dapat menstabilkan suhu mesin untuk mengurangi penguapan serta memudahkan starter mesin. Melumasi secara sempurna pada seluruh bagian mesin dan juga dapat memberikan perlindungan mesin dari oksidasi. Oli ini ditujukan khusus untuk tipe motor Matic.

Lebih menguntungkan bila menggunakan AHM Oil karena mampu menghemat konsumsi bahan bakar hingga 8%, menghemat ongkos service karena bisa memperpanjang usia pemakaian oli hingga 4.000 kilometer dan mampu memaksimalkan kerja mesin.

Promo SENGGOOOL di MPM Honda AHASS, Banyak Gratisan dan Voucher untuk Ojol

Memakai oli resmi mampu melumasi celah mesin yang paling sempit untuk menjaga kestabilan gesekan antar komponen di dalam mesin sehingga semakin ringan dan optimal. Efeknya menjadi ramah lingkungan karena gas buangnya (CO2) rendah.

“Bengkel AHASS MPM Honda Jatim memberikan berbagai promo untuk perawatan motor Honda agar senantiasa prima untuk beraktifitas sehari-hari.” tukas Nur Yakhin selaku Aftersales Officer MSO.

Beli Sepeda Motor Honda, Setahun Gratis Service dan Oli

Bengkel AHASS MPM Honda tersebar di 25 kota di Jawa Timur selalu memberikan layanan dan promo service lengkap dan ganti oli mulai Rp. 100.000 dan paket pembersihan CVT dan ganti oli Free check up mulai Rp. 75.000,-.

Promo tersebut berlaku khusus hari Minggu. Pelanggan bisa memanfaatkan layanan booking service di aplikasi Brompit.(*)
LihatTutupKomentar
close
cicilan yamaha dp 0