Foglamp Peugeot 3008 5008 Diganti Cornering Lamp, Sinar Bergerak Menyesuaikan Setir

cornering lamp peugeot 3008 5008

Otojatim.com - Astra Peugeot baru saja meluncurkan New Peugeot 3008 & 5008. Penyegaran wajah kedua mobil SUV tersebut diikuti dengan berbagai teknologi baru termasuk pada Headlamp New Peugeot 3008 dan 5008 tipe Allure Plus.


Pada model sebelumnya kedua mobil tersebut memiliki lampu foglamp tersendiri. Lampu kabutnya berada pada  bumper yang memiliki fungsi penerangan saat cornering, yaitu ketika kendaraan berbelok di malam hari maka arah lampu foglamp menyesuaikan arah belok.

Harga Peugeot 5008 Facelift 2021

Pancaran cahaya tersebut membantu menerangi sisi jalan agar driver bisa membelokkan mobil dengan pandangan yang lebih jelas.

Untuk Peugeot 3008 dan 5008 SUV terbaru, tidak akan lagi ditemukan adanya lampu foglamp yang tersemat pada bagian bumpernya.
foglamp peugeot 3008
Peugeot mengatakan bahwa sinar lampu pada teknologi LED Projector terbaru di Peugeot 3008 dan 5008 terbaru mempunyai intensintas cahaya yang lebih kuat yang dapat menjangkau penglihatan yang lebih baik layaknya foglamp saat melalui jalanan berkabut.

“Sekarang fungsi lampu kabut sudah menjadi satu dengan lampu utama yang dimiliki oleh New Peugeot 3008 dan 5008 SUV. Dengan sinar yang dimiliki, maka menyetir saat kondisi hujan atau berkabut tetap akan mendapatkan pencahayaan yang cukup terang.” ujar Samsudin, Aftersales Support dari Astra Peugeot.
foglamp peugeot 5008
Pada saat cornering, fungsi pencahayannya tetap maksimal. Dikarenakan sinar tambahan yang menerangi sisi jalan saat berbelok telah disematkan dari headlamp terbarunya.

Saat mobil berbelok di malam hari, maka akan ada lampu tambahan menerangi sisi jalan yang secara otomatis menyala mengikuti arah gerak putaran setir.

“Lampu cornering merupakan salah satu fitur keselamatan yang akan mengoptimalkan pandangan pengemudi saat berbelok di malam hari, terutama di wilayah yang gelap,” tutup Samsudin.(*)

Penjelasan Video:
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi