iklan jual beli mobil

Beli Motor di Jaringan MPM Honda Jatim, Berhadiah 1 KG Emas dan PCX 160

promo honda hujan emas 1kg

Surabaya, Otojatim.com - PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT  kembali memberikan program penjualan "Hujan 1 Kg Emas’ untuk konsumen setianya.


Program ini berlaku untuk pembelian semua jenis motor di jaringan dealer MPM Honda Jatim.

Promo Honda CBR250RR Berikan Diskon Sampai Rp8 Juta

"Untuk memberikan kemudahan dan keuntungan bagi pelanggan ketika membeli motor Honda, MPM Honda Jatim memberikan program undian Hujan 1 KG emas,“ kata Suhari selaku Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.
promo motor honda 2021
Program ini berlaku selama Oktober - Desember 2021 di wilayah Jatim & NTT. Berbagai hadiah telah disiapkan untuk event "Hujan 1 Kg Emas’ ini yakni Logam Emas Mulia dengan total 1 kg dan 3 unit Honda PCX 160 yang diundi setiap bulannya yaitu periode pertama pada 10 November 2021, periode kedua pada 10 Desember 2021 dan periode ketiga pada 10 Januari 2022.

Honda BeAT DP Rp500 Ribu Potongan Angsuran 2x

Konsumen yang melakukan pembelian segala jenis motor Honda baik cash ataupun kredit berhak mengikuti program ini.

Pengundian akan disiarkan secara langsung melalui Live Instagram @mpmhondajatim dan para pemenang akan diumumkan melalui website www.mpmhondajatim.com dan sosial media Facebook, Instagram, Twitter @mpmhondajatim.

Yuk segera hubungi dealer Honda terdekat untuk mendapatkan program spesial ini.
promo akhir tahun motor honda
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi