iklan jual beli mobil

Test Drive Mobil Suzuki Ertiga dan XL7 Berhadiah Uang Elektronik

Semarak Test Drive Berhadiah Akhir Tahun

Otojatim.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengadakan program test drive berhadiah mulai November sampai Desember 2021. Bertajuk tema “Semarak Test Drive Berhadiah Akhir Tahun”, program ini menawarkan hadiah langsung tanpa diundi untuk konsumen yang memberikan referensi terbanyak untuk melakukan test drive All New Ertiga dan XL7 kepada konsumen lain.

Sukma Dewi selaku Asst. to Dept. Head Sales 4W PT SIS mengatakan bahwa program test drive berhadiah ini dilakukan dengan tetap menerapkan prokes.

Tips dan Komentar Pembalap Saat Test Drive Suzuki XL7

“Suzuki mengadakan program test drive All New Ertiga dan XL7 berhadiah di diler-diler Suzuki terdekat. Konsumen berpeluang mendapatkan hadiah berupa suvenir, voucher, dan uang elektronik hingga Rp500.000. Program ini bisa menjadi solusi bagi pelanggan yang ingin mencoba mengendarai mobil Suzuki namun tetap menerapkan prokes,” urai Sukma.

Untuk mengikuti test drive bisa mendaftar lebih dulu di website www.suzuki.co.id pada menu “Permintaan Test Drive” atau melalui diler Suzuki.
Test Drive XL-7
Setelah mendaftar, pelanggan akan diberitahu jadwal test drive. Kendaraan yang disediakan adalah XL7 dan All New Ertiga yang telah disterilisasi setiap akan digunakan oleh konsumen.

Disediakan pula Home Test Drive bagi customer yang berhalangan hadir. Selama test drive konsumen akan didampingi oleh wiraniaga Suzuki yang akan menjelaskan secara detil keunggulan mobil baik interior, eksterior, perawatan, keperluan aftersales, hingga protokol kesehatan yang diterapkan selama program test drive.

Komentar Pengunjung Setelah Test Drive Suzuki Ertiga

Suzuki menyediakan suvenir langsung untuk setiap konsumen melakukan test drive di program ini. Bila berlanjut melakukan transaksi pembelian, akan mendapatkan hadiah dengan total senilai Rp350.000 dalam bentuk voucher serta suvenir menarik.

Bagi pelanggan yang memberikan referensi test drive terbanyak juga akan berkesempatan mendapatkan uang elektronik sebesar Rp500.000 untuk juara 1, Rp300.000 untuk juara 2, dan Rp200.000 untuk juara 3.

“Harapan kami test drive berhadiah ini akan memudahkan konsumen dalam memilih mobil Suzuki sesuai dengan kebutuhan. Suzuki berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas produk dan memberikan kenyamanan bagi penggunanya,” tutup Sukma Dewi.
Test Drive Suzuki berhadiah
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi