Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Video: Komentar Pengunjung Setelah Test Drive Suzuki Ertiga di GIIAS 2019

test drive suzuki ertiga 2019
Suzuki All New Ertiga Tetap Jadi Favorit Pengunjung Suzuki Pada GIIAS 2019

Jakarta, Otojatim.com - Gelaran akbar GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 tidak terasa lengkap tanpa kehadiran area test drive untuk menguji performa kendaraan yang dijagokan masing-masing agen pemegang merek (APM), termasuk PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku produsen Suzuki di Indonesia.

Empat produk unggulan Suzuki, yaitu All New Ertiga Suzuki Sport, Ignis, Baleno dan SX4 S-Cross meramaikan arena test drive GIIAS 2019. Dari keseluruhan peserta uji kendara Suzuki pada area test drive GIIAS 2019, persentase terbesar, 32% meminati All New Ertiga Suzuki Sport dan sangat terkesan dengan penampilannya yang sporty, modern, dan nyaman untuk dikendarai.

Baca juga: Suzuki All New Ertiga Luxury Concept di GIIAS 2019. Bisa Jadi Bahan Inspirasi Nih (6 Foto) 

Sebanyak, 30% pengunjung booth Suzuki tertarik untuk mengetahui lebih jauh keandalan Ignis, city car Suzuki yang  memiliki beragam fitur dan mesin empat silinder K12M berkapasitas 1.197 cc. Desainnya banyak desain yang menarik perhatian generasi millennial dan performanya sesuai untuk mendukung mobilitas penduduk urban. Sementara itu 25% pengunjung booth Suzuki melakukan uji kendara untuk Baleno hatchback dan 12,7% lainnya menguji kemudi SX4 S-Cross.

Dari jumlah konsumen yang melakukan uji kendara, terlihat jelas bahwa semua produk roda empat Suzuki tetap memiliki peminatnya masing-masing. Namun dengan respon terbesar yang didapatkan All New Ertiga, membuktikan bahwa keistimewaan performa dan tampilannya terus membuat pecinta Suzuki penasaran dan berusaha meyakinkannya dengan melakukan uji kendara.

Baca juga: Suzuki Jimny Tough Concept dengan Cat Raptor Terlihat Seperti Anti-Peluru (8 Foto)

Dalam rekaman video berikut ada dua pengunjung yang memberikan komentar tentang Suzuki All New Ertiga setelah melakukan test drive, yakni Maulana dari Serpong dan Hendrawan dari Depok.

Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Iklan Sticky