Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Suzuki All New Ertiga Luxury Concept di GIIAS 2019. Bisa Jadi Bahan Inspirasi Nih (6 Foto)

modifikasi suzuki all new ertiga
Suzuki All New Ertiga Luxury Concept. Sejumlah modifikasi terlihat dari tampang depan yakni ubahan di headlamp, bumper, dudukan foglamp, dan grill depan.

Jakarta, Otojatim.com - Gelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 lebih merupakan momentum bagi PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk memamerkan berbagai unit mobil andalannya kepada pengunjung. Salah satunya adalah All New Ertiga Luxury Concept.

Tidak hanya meramaikan booth Suzuki selama GIIAS 2019 berlangsung, tetapi juga mengemas keunggulan masing-masing mobil melalui modifikasi beberapa fiturnya. All New Ertiga modifikasi sengaja dipilih sebagai basis karena memiliki interaksi paling tinggi dengan konsumen otomotif Indonesia.

Baca juga: 40 Tahun Eksistensi Suzuki Jimny Membekas di Hati Penggemar Lintas Generasi 

"Dengan modifikasi All New Ertiga Luxury Concept ini, kami harap konsumen mendapatkan inspirasi saat ingin memodifikasi kendaraan miliknya,” papar Yulius Purwanto, Head of 4W Product Development & Accessories PT SIS.

sideskirt side bodi moulding ertiga
Kesan ceper didapatkan dari penambahan sideskirt.


All New Ertiga Luxury Concept mengusung desain mobil penumpang yang mewah dan elegan lewat tampilan eksteriornya. Dengan menyematkan aksen silver pada front bumper, front grille upper, side body moulding dan back door garnish.
rear bumper ertiga
Rear bumper All New Ertiga Concept juga dirancang dengan garis lekuk yang memberikan kesan semakin berisi serta dilengkapi custom reflector agar memperkuat kesan elegan.
ban velg suzuki ertiga concept modifikasi
Ukuran ban memakai pelek JF ring 18 inch, ban GT radial Champiro 225/40 R18.

Tampilan mewah All New Ertiga Luxury Concept semakin diperkuat dengan penyematan roda GT GTX Pro dan velg diamond cut sebesar 18 inci yang dilapisi gun metal paint finishing. Tak hanya itu saja, kemewahan desain interior yang berbeda juga ditonjolkan dengan menyematkan center arm rest di barisan kedua serta material kursi yang keseluruhannya terbuat dari kulit.

spoiler ertiga
Spoiler diganti yang lebih besar dan lampu belakang dibuat smoked color

Suzuki All New Ertiga Luxury Concept  tampak belakang.
Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Iklan Sticky