Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Pebalap Moto2 Gresini, Sam Lowes Menyapa Penggemar di MotoVillage Kemang, Jakarta

Sam Lowes bersama penggemar menuju MotoVillage (20/7)

JAKARTA, Otojatim.com – Usai melakukan city riding dengan rekan media, konsumen Federal Oil dan komunitas, Sam Lowes yang merupakan pembalap andalan tim Federal Oil Gresini pada ajang Moto2, sangat gembira dengan antusias yang di tunjukan oleh para penggemar dan masyarakat Jakarta (20/7)

Selama perjalanan city riding saja, banyak masyarakat yang mangabadikan Sam Lowes dengan tunggangannya. Namun ada beberapa yang memaksa untuk berswa foto ketika mengetahui jika yang menaiki moge tersebut adalah Sam Lowes.

Baca juga: Sam Lowes Riding Bareng Penggemar di Jakarta, Mampir Tempat Ganti Oli Federal Oil

Tiba di MotoVillage Kemang, Jakarta, rombongan Sam Lowes sudah ditunggu oleh para penggemar dan anggota komunitas motor yang menunggu sejak pagi di MotoVillage.

Pada aktivitas Meet and Greet ini, Sam Lowes bertatap muka langsung dengan para penggemar, konsumen, dan awak media. Pada sesi ini, Sam Lowes banyak membeberkan seputaran aktivitas dirinya di tim Federal Oil Gresini.

Penggemar dan awak media ikut meramaikan acara meet and greet dengan Sam Lowes
Patrick Adhiatmadja, CEO Federal Lubricants, yang mendampingi Sam Lowes pada sesi 'meet and greet' mengatakan bahwa relasi antara Federal Oil dengan konsumen dan komunitas memang selalu ingin dijaga. Menghadirkan Sam Lowes ke Jakarta adalah bagian dari upaya untuk menjaga relasi itu.

“Kami ingin selalu menjaga relasi yang baik dengan para konsumen dan komunitas loyal kami. Dan sejauh ini, Sam Lowes, pembalap andalan kami tetap dapat menjadi magnet dalam menciptakan antusias para konsumen”, ujar Patrick.

Sam Lowes mengatakan akan terus berupaya memaksimalkan kemampuannya untuk memberikan yang terbaik bagi tim Moto2-nya.

Disamping itu juga Sam Lowes menambahkan, “Bahwa saat ini tengah dilakukan tunning terhadap sasis dan mesin, memanfaatkan jeda balapan. Semoga di balapan berikutnya sudah menemukan setting-an yang tepat,” tutup Lowes.
Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Iklan Sticky